×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Disebut kulit putihnya beda, Chika Jessica ungkap rahasia perawatannya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Disebut kulit putihnya beda, Chika Jessica ungkap rahasia perawatannya

Banyak warganet yang penasaran, lho.

24 / 01 / 2018

Brilio.net - Aktris Chika Jessica kembali menjadi sorotan. Penampilannya yang terlihat bak remaja ini kerap dielu-elukan banyak fansnya. Tak sedikit orang yang tertarik mencari tahu rahasia perawatan dari presenter berusia 29 tahun itu.

Sementara itu, mantan kekasih dari Dwi Andhika ini menyebut dirinya tak memiliki perawatan khusus untuk memutihkan kulitnya. Salah satu warganet merasa tak percaya dan menuliskannya melalui pesan langsung di akun Instagram Chika. Pesan dari warganet diunggah Chika di akun Instagramnya pada Rabu (24/1).

chika kulit © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chikajessica88

"Ga ush bhong deh lu blh2 ke org ga pake prwtan ap2, org jg tau lu prwatan khusus untuk putih cm lu ny aja yg pelit ga ngasih tau biar org ga ngikutin prwatan lu , dr cara balesan lu jg smua org tau kalo lu itu pelit buat bagi info cantiknya nau sndiri aja. Lagian asli lu jg kgk putih2 amat, org bisa bedain mana putih alami mana perawatan. Beda bener am artis2 laen yg ngsih tips haha. Setiap dtanya gk pernah ad jwban, sombong," tulis salah satu warganet yang masuk di direct message Chika Jessica dikutip brilio.net, Rabu (24/1).

Loading...

Pesan tersebut diunggah oleh Chika Jessica sembari menuliskan caption panjang. Chika Jessica mencoba mengklarifikasi pertanyaan warganet itu.

chika kulit © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chikajessica88

"Ini tuh yg DM saya,dia ga suka sama saya,atau muji saya ya?

Saya tuh kenapa dulu ga seputih sekarang,karena,jaman dulu saya masih main suka main ftv2,trus acara syuting yg outdoor,kena sinar matahari mulu.Nah skrg khan saya syuting nya sering di dalem studio,jadi ya ga perlu di jelasin lagi lah ya :)

Anw saya nih (pernah dibahas juga nih) keturunan Manado & Palembang.Mudah2 semakin bs makin menjelaskan ;)

Saya bukan pelit bagi tips perawatan dan ga mau bagi rahasia tentang kulit saya yg (kata kamu) putih.Ngerawat nya standart bgt,luluran aja klo mood itu juga.Kadang lulur di salon,kadang di rumah.se-SIMPEL itu.

Saya bukan pelit darling,krn memang saya ga pake perawatan khusus utk kulit saya yg udah begini dari SANA nya,bukan dari DANA nya. *PeaceOut," terang Chika Jessica.

Dalam unggahannya, Chika menjelaskan bahwa dirinya hanya melakukan perawatan standar. Chika pun menambahkan bahwa dirinya memang terlihat putih karena sudah jarang syuting di luar gedung atau outdoor. Tak berhenti di situ, co host dari Deddy Corbuzier di salah satu acara ini pun menjelaskan jika kulit putihnya juga keturunan orangtuanya.

chika kulit © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chikajessica88

Postingan ini menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang ikut menuliskan komentarnya di kolom komentar.

"Kak @chikajessica88 yg sabar yaa. Itu namanya pujian, anggap aja gitu. Kwakwak," akun @rizkyrintis.

"Outdoor klau bawaanya putih yaa putih aja mbaa. Kelihatan dari kulitnyaa itu perawatan wkwkwk org cerdas pasti tau," kata akun @ayu_ay.

"Sama kok kak. Aku juga ngalamin fase dimana kulit aku juga item dekil. Namanya juga dulu masih anak-anak sukanya keluyuran pas panas2nya. Nah pas udah kuliah tuh, kulit ku perlahan-lahan mendingan dari sebelumnya (lebih cerah) dan itu juga tanpa perawatan sama sekali. Bahkan saya nggak pernah pake produk2 pemutih wajahlah, ilangin dakilah etc. :)," komentar akun @kwanggirin85S.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more