Brilio.net - Nama Dwi Andhika bukan pemain baru di industri hiburan Indonesia. Dia mulai banyak dikenal sejak memandu acara Planet Remaja yang digandrungi anak muda pada masanya. Hingga kini ia pun tetap eksis sebagai presenter hingga pemain sinetron dan film.

Kehidupan Dwi Andhika di dunia entertainment tentu tak jauh dari isu percintaan. Hingga saat ini ada beberapa artis cantik yang pernah jatuh ke pelukannya.

Nah, berikut 6 artis yang pernah dekat dengan Dwi Andhika seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (14/11).

1. Ayushita.

pacar Dwi Andhika © 2016 brilio.net

foto: Youtube

Pemain sinetron dan film sekaligus personel grup Bukan Bintang Biasa ini pernah menjalin hubungan dekat dengan Dwi Andhika. Dwi Andhika dan Ayushita mulai diisukan dekat sejak 2005. Mereka disebut terjebak cinta lokasi setelah sama-sama bermain dalam film 'Me vs High Heels'. Namun hubungan pacaran keduanya tak bertahan lama, pada awal 2006 mereka akhirnya memutuskan berpisah dan tetap menjadi sahabat.

2. Poppy Bunga.

pacar Dwi Andhika © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Dwi Andhika juga pernah menjalin kisah cinta dengan Poppy Bunga. Namun hubungan keduanya kandas. Poppy setelah itu dekat dengan Mandala Shoji. Kini, Poppy Bunga pun telah menikah.

3. Vanessa Angel.

pacar Dwi Andhika © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Setelah putus dengan Poppy Bunga, Dwi Andhika dekat dengan Vanessa Angel pada 2009. Keduanya pun sering tampil mesra di berbagai kesempatan. Namun hubungan Andhika ini juga kandas. Saat itu, Vanessa dikabarkan kepergok jalan bareng dengan Mandala yang tak lain adalah mantan kekasih Poppy Bunga.

4. Cut Meyriska.

pacar Dwi Andhika © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Tahun 2012, kedekatan Dwi Andhika dengan pesinetron cantik Cut Meyriska tercium media. Namun hubungan keduanya pun juga usai.

5. Chika Jessica.

pacar Dwi Andhika © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Hubungan Dwi Andhika dengan Chika Jessica bisa dibilang menjadi hubungan yang paling banyak diingat publik. Banyak yang menyebut mereka cocok lantaran sama-sama kocak. Namun ternyata hubungan pacaran mereka tak bertahan lama. Belakangan, Chika malah mengakui jika hubungannya dengan Dwi Andhika hanyalah settingan belaka.

6. Irma Darmawangsa.

pacar Dwi Andhika © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Setelah sering berpacaran dengan pesinetron, hati Dwi Andhika akhirnya berlabuh ke hati penyanyi dangdut Irma Darmawangsa. Usia Irma yang lebih tua ternyata tak membuat Dwi Andhika ragu memacari Irma. Lama pacaran selama 3 tahun ternyata tak membuat mereka akhirnya sepakat melanjutkan hubungan ke tingkat lebih tinggi. Mereka akhirnya putus sekitar tahun 2015. Setelah itu Dwi Andhika dikabarkan dekat lagi dengan Chika Jessica, tapi ternyata Chika lebih memilih dekat dengan Deddy Corbuzier.

Hemmm... putus nyambung, eh cari lagi gitu, ya? Gimana menurutmu, guys?