1. Tissa Biani

dilan kw bareng seleb © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@tissabiani

Seleb pertama yang pernah bertemu dengan Alif 'Cepmek' adalah Tissa Biani. Tissa Biani rupanya mengajak Alif untuk membuat video singkat dengannya. Aksi Alif yang memberikan rayuan ke Tissa, sontak mengundang kakak beradik El Rumi dan Dul Jaelani untuk nimbrung bareng.

2. Ardit Erwandha

dilan kw bareng seleb © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@arditerwandha

Komika Ardit Erwandha juga pernah mengajak Alif untuk membuat sebuah video konten singkat. Dalam video tersebut, Ardit mencoba untuk menirukan gaya bicara Alif saat memparodikan Dilan. Diketahui diketahui bertemu dalam program "Anak Sekolah" Trans 7.

3. Andhika Pratama

dilan kw bareng seleb © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@laporpak_trans7

Andhika Pratama menjadi seleb selanjutnya yang pernah bertemu langsung dengan Alif 'Cepmek' ini. Mereka bertemu dalam acara "Lapor Pak" Trans 7 dan keduanya memerankan sebagai adik kakak. Tak hanya itu, Andhika juga membuat video kocak bersama Alif dengan menyebutkan jargon "Rawr".

4. Host Pagi Pagi Ambyar

dilan kw bareng seleb © 2022 brilio.net

foto: Youtube/Trans TV Official

Selanjutnya Alif yang mempunyai jargon "Rawr" ini pernah diundang dalam program "Pagi Pagi Ambyar". Tampak Alif sangat dekat dan berbaur dengan para host program tersebut. Ada Rian Ibram, Dewi Persik, dan Caren Delano.