Brilio.net - Penggemar dunia hiburan Korea Selatan tengah dikejutkan dengan rumor perceraian Song Hye-kyo dan Song Joong-ki. Pasangan yang sering disebut Song-Song Couple ini digosipkan bercerai lantaran beberapa fakta yang ditemui. Rumor tersebut berhembus pertama kali muncul dari sebuah media pers China.

Song Hye-kyo yang tidak mengenakan cincin pernikahan di bandara Incheon dan beberapa foto Song Joong-ki ada yang dihapus dari Instagram Song Hye-kyo. Banyak penggemar berharap kalau berita itu hanyalah gosip belaka. Agensi keduanya mengaku kaget dengan rumor yang tidak masuk akal tersebut.

Kisah cinta Song Joong-ki dan Song Hye-kyo digambarkan sangat romantis. Perjalanan cinta keduanya juga tidak hanya mengejutkan para warganet di Korea Selatan, namun juga penggemar dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Teman dekat Song Joong-ki pernah mengungkapkan kalau dia tahu bagaimana Song Joong-ki dan Song Hye-kyo mulai berkencan. Kisah nyata di balik perjalanan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo mulai berkencan. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (23/2).

1. Song Joong-ki pernah mendatangi proses syuting That Winter, the Wind Blows.

Loading...

perjalanan cinta Song instagram

foto: koreaboo

Selama proses syuting drama Korea tersebut, Song Joong-ki mulai memperhatikan Song Hye-kyo. Tokoh utama drama ini adalah Jo In-sung, yang merupakan salah satu teman baik Song Joong Ki.

2. Pertemuan resmi.

perjalanan cinta Song instagram

foto: koreaboo

Mereka secara resmi bertemu untuk pertama kalinya selama sesi membaca naskah pertama dari drama mereka, Descendants of the Sun.

3. Song Joong-ki tertarik pada Song Hye-kyo terlebih dahulu.

perjalanan cinta Song instagram

foto: Instagram/@kyo1122

Tapi Song Joong-ki rupanya tertarik pada Song Hye Kyo sebelum pertemuan resmi pembacaan naskah.

4. Kembali pada 2015. Keduanya sebenarnya pertama kali mulai berkencan sebelum syuting drama mereka, Descendants of the Sun.

perjalanan cinta Song instagram

foto: Instagram/@noonaofmanila

"Keduanya mulai jatuh cinta Februari lalu 2015, sebelum Descendants Of The Sun mulai syuting. Drama mulai syuting pertengahan 2015, dan hanya ditayangkan setelah sepenuhnya difilmkan.", kata teman dekat mereka dilansir brilio.net dari koreaboo.

5. Kemudian selama 7 bulan syuting bolak-balik dari Korea ke Yunani, minat mereka terhadap satu sama lain mulai tumbuh. Song Joong-ki sangat romantis pada waktu itu.

perjalanan cinta Song instagram

foto: Instagram/@song0919song

“Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menunjukkan ketertarikan romantis satu sama lain sejak saat itu. Song Joong-ki pernah mengejutkan Song Hye Kyo saat dia di pemotretan dengan memberi makanan ringan", kata teman dekat mereka dilansir brilio.net dari koreaboo.

6. Song Joong-ki memberikan kejutan pada Song Hye-kyo selama proses pemotretan.

perjalanan cinta Song instagram

foto: Instagram/@song0919song

Song Joong-ki mengirimkan makanan selama pemotretan sebelum drama Descendants of the Sun mulai dirilis. Sehingga staf di lokasi bertanya-tanya mengapa Song Joong-ki melakukan itu. Kalau dipikir-pikir, semua orang menyadari bahwa mereka sudah mulai mengembangkan perasaan satu sama lain.

7. Sebenarnya Song Joong-ki dan Song Hye-kyo tidak pernah takut merilis kisah cinta mereka.

perjalanan cinta Song instagram

foto: Instagram/@song0919song

Pasangan ini tidak pernah takut menyembunyikan cinta mereka satu sama lain dan ingin berbagi berita dengan penggemar mereka sebelum media merilis berita.

“Keduanya tidak pernah berusaha terlalu keras untuk menyembunyikan hubungan mereka.", kata teman dekat mereka dilansir brilio.net dari koreaboo.

8. Song Joong-ki dan Song Hye-kyo ingin mengungkapkan kepada penggemar terlebih dahulu.

perjalanan cinta Song instagram

foto: Instagram/@song0919song

Mereka memberi tahu orang-orang yang mereka percayai. Ketika seseorang bertanya apakah mereka berkencan, mereka tidak mengonfirmasi atau menyangkalnya. Namun, mereka tidak ingin media mengungkapkan hubungan mereka sebelum mereka dapat merilis pernyataan resmi sendiri. Mereka percaya bahwa itu adalah tugas mereka untuk memberi tahu penggemar terlebih dahulu.

9. Liburan ke Bali.

perjalanan cinta Song instagram

foto: Instagram/@song0919song

Joong Ki pergi ke Bali pada awal Juni 2017. Dan kabarnya, Hye-kyo ikut bersamanya. Sebuah stasiun televisi Korea Selatan pun menginvestigasi perjalanan mereka ke Pulau Dewata. Pihak agensi Joong-ki, Blossom Entertainment, mengatakan bahwa artisnya itu ke Bali untuk berlibur bersama teman. Sementara itu, agensi Hye-kyo menyebut bahwa artisnya itu akan menghadiri sebuah rapat.

10. Pengumuman pernikahan.

perjalanan cinta Song instagram

foto: Instagram/@_flipped_u

Sepertinya, keduanya tak bisa lagi menutupi atau menepis rumor kedekatan mereka. Kedua agensi mereka mengumumkan kabar mengejutkan bahwa Song Song Couple akan melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober 2017.

11. Royal Wedding.

perjalanan cinta Song instagram

foto: Instagram/@kyopretty

Pernikahan mereka disebut-sebut sebagai royal wedding di Korea Selatan, karena keduanya merupakan sosok selebriti paling terkenal. Tentu pernikahan pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini, menjadi berita yang menghebohkan jagat hiburan di Negeri Ginseng, terutama para penggemar drama Korea. Banyak cewek-cewek penyuka drama Korea baper hingga patah hati setelah melihat kemesraan mereka berdua.

12. Setelah menikah, pernah dirumorkan hamil.

perjalanan cinta Song instagram

foto: Instagram/@kyo1122

Dilansir brilio.net dari en.koreaportal.com, rumor tersebut pertama kali beredar setelah Hye-kyo beberapa kali terlihat mengenakan pakaian longgar di berbagai kesempatan. Tak hanya itu, pipinya yang kini terlihat lebih chubby juga menjadi sorotan publik.