Brilio.net - Zaman semakin berkembang, kita semakin dapat bisa merasakan dampak kemajuan ini dalam teknologi kedokteran, salah satunya dalam bedah plastik. Ada banyak alasan mengapa seseorang memutuskan untuk melakukan bedah plastik. Di antaranya seperti perbaikan penampilan, untuk menunjang karier, hingga meningkatkan rasa kepercayaan diri.

Hal inilah yang mungkin menjadi alasan mengapa salah satu aktris dan penyanyi China, Zheng Shuang yang dikenal lewat drama adaptasi Meteor Garden (Boys Over Flowers) versi China yang tayang pada tahun 2010 lalu. Boys Over Flowers ini memang berhasil mencuri perhatian publik China dikarenakan ceritanya yang bisa membangkitkan nostalgia Meteor Garden versi Taiwan yang tayang pada tahun 2001 silam.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (9/11), pemeran Yuxun (San Chai) ini diketahui memiliki hubungan spesial dengan aktor Zhang Han. Namun setelah kabar tersebut muncul, tak lama kemudian mereka memutuskan untuk berpisah. Usut punya usut, Zheng Shuang diputuskan oleh sang kekasih karena perbedaan usia mereka.

Hingga ketika media mulai mengulik masa lalu mereka, terungkap bahwa Shuang sempat sedih dan terluka hingga merasa ingin jauh-jauh dari tatapan publik. Dalam masa-masa kesendiriannya, ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada lipatan matanya. Setelah itu, ia muncul menjadi wanita yang berbeda yang mengubah penampilannya menjadi lebih dewasa dan elegan.

Penasaran dengan perubahannya? Yuk simak di bawah ini!

Loading...

1. Zheng Shuang saat memerankan karakter Yuxun di drama Boys Over Flower versi China pada tahun 2010 lalu.

zheng shuang © 2017 brilio.net

2. Wanita kelahiran 22 Agustus 1991 ini dikenal sebagai aktris dan penyanyi berbakat. Ia juga memiliki pribadi yang girly dan selalu ceria.

zheng shuang © 2017 brilio.net

3. Tak cuma tentang bakatnya, kisah asmaranya juga mencuri perhatian publik. Terutama saat ia terlibat cinta lokasi dengan aktor Zhang Han. Namun hubungan mereka kandas di tengah jalan, dan Zheng Shuang memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada matanya.

zheng shuang © 2017 brilio.net

4. Ia pun mengubah penampilannya menjadi lebih anggun dan dewasa.

zheng shuang © 2017 brilio.net

5. Penampilannya berubah, apalagi dengan rambut pendeknya ini. Dia lebih terlihat fresh.

zheng shuang © 2017 brilio.net

6. Di beberapa drama ia juga mulai mengubah pasar aktingnya. Dari drama romantis remaja, menjadi drama atau serial yang lebih sesuai dengan usianya.

zheng shuang © 2017 brilio.net