Brilio.net - Putri Ariani menorehkan prestasi sebagai penyanyi pertama Indonesia yang berhasil meraih juara 4 di America's Got Talent atau AGT 2023. Pengumuman pemenang itu disampaikan pada Kamis (28/9) waktu Indonesia atau pada Rabu (27/9) waktu Los Angeles.

Pada babak final, Putri Ariani dinyatakan kalah dari kontestan lain, Adrian Stoica & Hurricane yang berhasil memenangkan juara pertama. Sementara yang menempati posisi runner-up dipegang oleh Anna Deguzm. Sedangkan pada posisi ketiga dipegang oleh Murmuration dan juara kelima diraih oleh Ramadhani Brothers.

Meski digadang-gadang menjadi pemenang America's Got Talent 2023, namun langkah Putri Ariani terpaksa harus terhenti di peringkat empat besar. Walau hanya di peringkat empat besar, Putri Ariani memperoleh banyak dukungan dari masyarakat Indonesia.

Ungkapan rasa syukur Putri Ariani jadi juara 4 AGT 2023 © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@arianinismaputri

Merasa bersyukur bisa menempuh perjalanan di America's Got Talent 2023, Putri Ariani mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membersamainya selama ini. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Putri menuangkan rasa syukur dan ucapan terima kasih.