Brilio.net - Pemenang America's Got Talent 2023 diumumkan pada Kamis (28/9) Waktu Indonesia Barat atau 27 September 2023 waktu Los Angeles. Di babak final, Putri Ariani tampil memukau berduet dengan Leona Lewis dengan membawakan lagu 'Run'. Mereka menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan dan emosi, sehingga berhasil memukau juri dan para penonton.

Namun, langkah Putri Ariani harus terhenti di peringkat empat besar. Putri gagal menjadi juara di final tersebut. Seperti yang diketahui, Putri hanya satu-satunya penyanyi yang mewakili Indonesia di ajang final tersebut.

Posisi Putri Ariani berada di peringkat empat America's Got Talent disambut sorakan tepuk tangan sekaligus kecewa. Penonton dan juri terlihat kaget dengan hasil yang didapat setelah host menyebut nama Putri di peringkat empat.

Sementara itu, juara pertama dari America's Got Talent 2023 adalah Adrian Stoica & Hurricane. Pesulap Anna DeGuzman mendapatkan runner-up, lalu grup dancer Murmuration menempati peringkat ketiga.

Berikut brilio.net himpun momen Putri Ariani tampil di final America's Got Talent pada Kamis (28/9).