Brilio.net - Seperti diketahui, di era 90-an majalah masih menjadi salah satu sumber hiburan favorit di kalangan masyarakat. Hal tersebut pula yang membuat banyak orang berani mencoba terjun ke dunia hiburan menjadi seorang model. Beberapa mencoba peruntungan menjadi model iklan dan berbagai majalah hits era 90-an.

Hal tersebut juga yang dilakukan oleh gadis cantik satu ini. Ia memulai kariernya dengan mengikuti ajang pemilihan cover girl untuk majalah Kawanku pada 1999. Usai menjadi finalis ajang model tersebut, namanya mulai dikenal di dunia hiburan. Paras cantiknya pun kerap wara-wiri di sejumlah judul sinetron.

gadis sampul gagal nikah dua kali kini dipinang pejabat © berbagai sumber

foto: Instagram/@majalahjadulku

Salah satunya adalah serial Cinta Fitri. Usai membintangi serial tersebut, namanya kian melambung. Sosok gadis tersebut adalah Nuri Maulida. Selama berkarier sebagai model dan aktris, ia diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa pria, yakni Dimaz Andrean dan Jeje Govinda.

gadis sampul gagal nikah dua kali kini dipinang pejabat © berbagai sumber

foto: Instagram/@richardrain13

Sayangnya, kisah asmaranya tak semulus karier dan popularitasnya di dunia hiburan. Usai putus dari Dimaz dan Jeje, Nuri pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Ustaz Guntur Bumi yang merupakan suami Puput Melati. Usai isu hubungannya mereda, Nuri pun mantap tampil mengenakan hijab.

Ia juga dikabarkan akan menikah dengan seorang pengusaha bernama Ferry Ludwankara Setiawan. Keduanya telah menggelar acara lamaran. Namun pada Agustus 2009, Nuri Maulida mengaku membatalkan pernikahannya.

Aktris cantik kelahiran 1985 ini juga mengembalikan seserahan kepada Ferry. Penyebab gagalnya pernikahan Nuri dan Ferry pun dikabarkan karena isu penipuan yang dilakukan oleh Ferry.

Seolah tak trauma, Nuri pun kembali menjalin hubungan asmara dengan seorang bangsawan Malaysia bernama Muhammad Adam Yahya. Keduanya pun telah melangsungkan acara lamaran pada Agustus 2013.