Keduanya pun berencana menikah pada 22 November 2013 yang bertepatan dengan hari ulang tahun Nuri. Sayangnya, rencana pernikahan tersebut harus ditunda karena calon suami Nuri sakit dan tengah dirawat di Arab Saudi.

Pernikahan Nuri dan Adam yang awalnya ditunda hingga waktu yang belum ditentukan pun berujung gagal dilaksanakan. Pernikahan keduanya tak jadi digelar karena keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.

Meski telah dua kali mengalami kegagalan menikah, Nuri menyebut pengalaman tersebut tak membuatnya trauma. Ia mengaku ikhlas dan percaya bahwa akan ada jodoh yang terbaik untuknya.

"Soal batal menikah ini saya nggak boleh takut dan nggak boleh trauma karena saya punya Allah. Nggak dijadikan sebagai trauma karena semua sudah ada jalannya," kata Nuri yang dikutip brilio.net dari Fimela.com, Selasa (13/6).

gadis sampul gagal nikah dua kali kini dipinang pejabat © berbagai sumber

foto: Instagram/@rafiq_achmad

Seakan doa dan harapannya terjawab, Nuri pun akhirnya melangsungkan acara pernikahannya dengan seorang pengusaha tambang bernama Pandu Kesuma Dewangsa pada 9 November 2014. Usai menikah, Nuri pun mulai jarang muncul di layar kaca. Ia memilih untuk fokus mengurus keluarganya.

gadis sampul gagal nikah dua kali kini dipinang pejabat © berbagai sumber

foto: Instagram/@nurimaulida

Tak hanya berstatus sebagai seorang istri pengusaha, Nuri kini juga menyandang status sebagai istri Wakil Bupati Lampung Selatan. Sang suami diketahui telah menjabat sebagai wakil bupati sejak 2021. Nuri pun kini lebih sering tampil dengan hijab panjang.

Tak hanya itu, Nuri bersama suami dan ketiga anaknya diketahui tinggal di sebuah hunian mewah di Lampung. Nuri diketahui tinggal di sebuah rumah bergaya minimalis dan memiliki halaman yang luas.