Brilio.net - Penyanyi legendaris Ari Lasso harus rawat inap di rumah sakit. Ari mendadak harus istirahat dan membatalkan jadwal konsernya. Lewat akun Instagram pribadinya, pria 45 tahun mengungkapkan ini merupakan pengalaman pertamanya membatalkan diri dari konser karena sakit. Penampilannya pun akhirnya digantikan oleh sahabatnya, Once Mekel.

ari lasso sakit © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@andra_photo

"Sepanjang karier, td mlm adlh pertama kali membatalkan diri show krn sebuah kondisi yg gk memungkinkan. Thanx temen2 EO n Venue utk pengertiannya..thx to my bro @oncemekelofficial yg bisa gantiin dadakan," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Kamis (25/10).

Kejadian tersebut bermula dari back pain atau sakit punggungnya yang kambuh. Lantaran hal itu, ia kini harus dirawat di rumah sakit untuk menjalani sejumlah perawatan dan beristirahat total.

Loading...

ari lasso sakit © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@andra_photo

Back pain sendiri sudah diidap Ari Lasso sekitar tiga tahun lalu. Tahun 2015 lalu, penyakitnya tersebut sempat kambuh namun hanya menjalani rawat jalan dan fisioterapi saja. Meski demikian, suami Vita Dessy ini menjelaskan sakitnya sedikit demi sedikit berkurang.

"FYI : backpain sy kambuh..opname.. ditangani dgn baik.. n sedikit2 berkurang sakitnya," jelasnya.

Dilansir brilio.net dari laman Antara, Yuyun manager dari Ari menceritakan kronologi kambuh penyakitnya setelah Ari menggelar konser di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

"Setelah manggung di Jogja. Kejadiannya udah mau balik ke Jakarta. Malamnya main di Jogja, terus besok paginya mau balik ke Jakarta dan salah posisi sehingga mengakibatkan back pain kambuh," ujarnya.

Mendengar kondisi teman seprofesinya, Andra Ramadhan langsung membesuk Ari yang tengah di opname. Tak lupa dirinya mendoakan agar sahabatnya segera diberi kesembuhan.

ari lasso sakit © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ari_lasso

"Semoga lekas sehat kembali om ari," tulis @jombor_gataro.

"Smga lekas sembuh mas Ari, backpain mmg luarbiasa sakitnya krn sy jg merasakan sakitnya," sambung @gusmitsumitra.

"Kebanyakan manggung mas ari jd nya kecapean..cepat sembuh y mas," komen @cahaya.maharani.56.

"Semangattt @ari_lasso semoga cepat di berikan kesembuhan. Allah sayang sudah memberikan penyakit sama @ari_lasso." tutup @syahmarz.