Brilio.net - Penyanyi cantik Mulan Jameela kini resmi menyandang status sebagai anggota DPR RI. Sejak dilantik pada 1 Oktober 2019 lalu, istri Ahmad Dhani itu telah memulai kesibukannya sebagai anggota dewan. Setelah itu, Mulan pun mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

Menjadi anggota DPR RI tentu merupakan hal yang baru bagi Mulan. Tak heran, hampir setiap kegiatan dan pekerjaannya, kerap dibagikannya di akun Instagram pribadinya. Salah satunya saat menghadiri rapat serta sosialisasi ke berbagai tempat.

Terbaru, pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu memperlihatkan momen-momen ketika dirinya mengikuti Rapat Paripurna di gedung DPR. Dalam unggahannya tersebut, Mulan tampak sedang membaca buku di meja yang bertuliskan namanya.

mulan baju ngantor © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameelacenter

Loading...

"Assalamualaikum Wr.Wb

Hari ini Rapat Paripurna DPR RI Penutupan Masa Persidangan I Tahun 2019-2020," ujarnya seperti dikutip dari Instagram @mulanjameelacenter, Rabu (18/12).

Sementara, Mulan juga tak ketinggalan mengunggah foto outfitnya. Mulan memilih mengenakan outfit berwarna cokelat keemasan serta hitam. Busana model mermaid ini juga mempunyai ukuran cukup panjang, sehingga bisa menutup bagian kakinya.

mulan baju ngantor © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameelacenter

Meski modis, mantan vokalis duo Ratu tersebut tetap kenakan hijab syari. Ia memilih hijab panjang yang senada dengan warna pakaiannya. Seperti biasanya, sentuhan makeup flawless pada wajahnya mampu memberikan kesan simpel pada dirinya.

Sayangnya, penampilan Mulan justru menuai beragam reaksi warganet. Pasalnya banyak warganet menilai pakaian Mulan dianggap kelewat glamor dan berlebihan jika dipakai untuk bekerja.

"Antara mau konser atau kerja...plis bedakan," tulis @fitya_meta1707.

" mau tugas gitu bgt baju nya," komen @formosaanggi.

"Itu rok buat kondangan d pake buat kerja, y amploopp... ribet bnr, yg d belakang die aj pk celana tuh cwe," sambung @donazonnia.

"ITU bajunya mau krj, apa mau Konser???," tutur @dewirisma_6244.

"Ribet amat bajunya," tulis @ninikagusti_arieriwayati.