Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Setelah menanti selama kurang lebih sembilan bulan, orangtua baru ini akhirnya menyambut putra pertama mereka.

Dinda Hauw telah melahirkan buah hatinya pada Minggu (20/6) dengan selamat. Bayi laki-laki tersebut terlahir dengan sehat pada pukul 13.28 hari ini. Kabar membahagiakan ini dibagikan oleh sang suami lewat akun Instagram.

Brilio.net melansir akun @rey_mbayang, suami Dinda Hauw tersebut memperlihatkan potret istrinya usai melahirkan putra pertamanya. Bersama dengan foto tersebut, Rey menyisipkan pesan yang bikin baper.

dinda hauw melahirkan © 2021 Instagram

foto: Instagram/@rey_mbayang

"Masya Allah tabarakallah Terima kasih wanita tangguhku, kamu luar biasa. @dindahw," tulisnya dengan emot love.

Bayi yang berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang, yang lahir dengan berat 3045 gram dengan panjang 48,5 cm.

Rey Mbayang juga membagikan postingan video yang memperlihatkan dirinya memeluk erat buah hatinya tersebut. Dari raut wajahnya, Rey terlihat bahagia sekali saat menggendong sang anak.

dinda hauw melahirkan © 2021 Instagram

foto: Instagram/@rey_mbayang

Kabar bahagia ini juga disambut oleh rekan artis dan penggemarnya. Mereka tak lupa memberikan ucapan selamat kepada pasangan orangtua baru ini.

"Alhamdulillah YA ALLAH selamat ya sayang @dindahw @rey_mbayang," ucap Imelda Tahir.

"Masyaallah tabarakallah kak rey&kak dinda," tulis devisalfitaby.

"Maa syaa Allah tabarakallah semoga bayi dan ibunya sehat selalu," timpal @elgamtraa.

"Alhamdulillah... selamat sudah jadi abi," sambung akun @ar_zayn16.

Sekali lagi selamat untuk pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang atas kelahiran putra pertamanya.