Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu media sosial sempat diramaikan soal Nia Ramadhani yang tidak bisa membuka kulit salak. Kala itu, suaminya, Ardi Bakrie meminta Nia untuk membukakan salak, namun Nia mengaku tidak tahu caranya.

Video yang diunggah Ardi pun viral. Nama Nia kemudian ramai jadi perbincangan publik. Ibu tiga anak ini mengakui jika dirinya memang tak menyukai buah, dengan demikian sewajarnya jika Nia merasa kebingungan.

Tak berselang lama, Raffi Ahmad rupanya penasaran dan ingin memberi tantangan pada istrinya, Nagita Slavina untuk mencoba membuka salak. Mulanya, Raffi menyinggung buah salak yang belakangan ini tengah tren.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi mengunggah video perjalanan liburannya di Bromo. Di sana, ia memperlihatkan penampakan villa mewah yang ditempatinya bersama keluarganya.

nagita salak © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

Berbagai fasilitas dan layanan ada di villa tersebut, salah satunya buah yang sudah tersaji di dapur. Ketika sedang menunjukkan sudut-sudut ruangan, Raffi dengan spontan meminta Nagita mengupas salak. Sontak, wanita yang akrab disapa Gigi itu merasa bingung.

"Nagita mau kupas salak, ayo sayang," ucap Raffi seperti dikutip dari Rans Entertainment, Senin (4/11).

nagita salak © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

"Emang kenapa sih? Nggak ngerti," ungkap Nagita.

"Ini lagi tren tau sekarang kupas salak. Coba sayang," jawab Raffi.

Di tengah istrinya berupaya membuka kulit salak, Raffi membuat pengakuan jika salak adalah buah kedua yang ia takuti selain rambutan. Pasalnya kulitnya mirip dengan landak.

nagita salak © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

"Sumpah aku tuh sama rambutan nggak takut sama buahnya, tapi sama kulitnya. Sama salak juga aku takut sama kulitnya kayak landak," tutur Raffi.

Dari ekspresinya, Gigi tampaknya tidak terlalu mengetahui soal kupas kulit salak yang belakangan ini sedang trending. Ia mengatakan membuka kulit salak merupakan hal yang mudah.

"Gampang, kenapa sih emangnya? Aku dulu suka makan salak, cuma takut sembelit," kata Nagita.