Brilio.net - Kabar duka tengah menyelimuti Boy William dan keluarga. Sang adik, Raymond Hartanto, meninggal dunia pada Selasa (10/9) lalu. Berita tersebut dikabarnya langsung melalui akun Instagramnya.

"Beristirahatlah dengan tenang adikku. Aku mencintaimu," tulis kekasih Karen Vendela itu.

Melalui media sosialnya, Boy juga menginformasikan bahwa upacara pemberkatan jenazah akan dilaksanakan di Ruang Mawar-Melati, Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang.

boy william-adik © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@boywilliam17

Sementara itu, dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Boy mengatakan bahwa sang adik akan diantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya pada hari Jumat (13/9).

"Besok my brother dikuburnya di San Diego Hills (Karawang). Kami (keluarga) berangkat dari sini jam 9," ucap Boy ketika ditemui di rumah duka Oasis Lestari, Tangerang, Kamis (12/9).

boy william-adik © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@boywilliam17

Sebelum proses pemakaman berlangsung, Boy dan keluarganya pun menjalani tradisi malam kembang dan pelepasan peti. Untuk tradisi malam kembang itu sendiri telah berlangsung pada malam tadi.

Dalam tradisi tersebut, Boy sekeluarga mengitari peti dan menaburkan bunga.

"Kita adakan malam kembang, keluarga mengitari peti dan menaburkan  bunga, nanti banyak tamu juga pada datang. Terus besok pagi ada upacara pelepasan peti di San Diego Hills terus dikubur," jelasnya.

Meski begitu, hingga berita ini diturunkan Boy dan keluarga masih enggan mengungkapkan penyebab meninggalnya Raymond Hartanto.