Brilio.net - Meskipun menyandang status sebagai selebriti yang kehidupannya selalu diekspos, namun tak semua kehidupan pribadi para seleb bisa menjadi konsumsi publik. Selalu mengedepankan karyanya, beberapa kehidupan asmara para seleb menjadi kabar yang sulit diulik nih.

Salah satu seleb yang menutup rapat kehidupan asmaranya adalah Rossa. Menyandang status janda selama hampir 10 tahun, nama Afgan Syahreza menjadi pria yang santer dikabarkan mengisi hati pelantun lagu Tegar ini.

Meski kerap membagikan momen mesranya di berbagai kesempatan, namun Rossa dan Afgan masih enggan mengungkap secara gamblang mengenai status asmara keduanya.

Selalu mengundang rasa penasaran publik, Afgan akhirnya mengungkapkan hubungannya dengan Rossa. Hal tersebut diungkapkan pelantun lagu Terima Kasih Cinta ini saat menjadi bintang tamu pada channel YouTube Boy William yang diunggah pada Minggu (21/7).

Saat itu Boy William yang juga dibuat penasaran dengan status hubungan Rossa dan Afgan akhirnya melontarkan pertanyaan. Boy juga mengakui jika ia sempat mencari tahu mengenai jawaban hubungan Afgan dan Rossa di dunia maya.

Loading...

"Elu sama Rossa, iya nggak? Gue udah nyari di Google, udah nanya temen-temen gue yang di entertainment, tapi nggak pernah ada jawaban yang 100 persen. What is going on with you guy, the gossip everywhere, its true or not?" tanya Boy William seperti dikutip brilio.net, Senin (22/7).

Afgan yang mendengar pertanyaan tersebut pun sempat dibuat malu-malu. Sambil tersipu, penyanyi berlesung pipi ini akhirnya mengungkapkan jika dirinya dan Rossa memang saling menyukai satu sama lain.

"Of course lah, we like each other pastilah. It's crazy lah, gue sama Oca (panggilan akrab Rossa) ada periode kita dekat banget," jawab Afgan.

Tak puas dengan jawaban Afgan, Boy William kembali meminta Afgan menjelaskan kedekatan seperti apa yang terjalin antara dirinya dan Rossa. Dengan berhati-hati, Afgan mengungkapkan awal kedekatannya keduanya yang hanya sebatas kakak dan adik.

"Gue sama Oca awalnya brother sister. Aduh mati nih, gue dimarahin Oca. I dont know why, kita ada periode di mana kita lebih dekat dari itu. Yaudah gitu doang sih," tambah Afgan.

Kerap terlihat menghabiskan bersama dan saling membagikan momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing, kedekatan yang terjalin antara Rossa dan Afgan memang mengundang rasa penasaran publik. Meski belum mengonfirmasi kedekatan tersebut, namun banyak penggemar yang mendoakan keduanya dapat berjodoh.