Brilio.net - Aktor Boy William diketahui baru saja melamar kekasihnya Karen Vendela beberapa waktu yang lalu. Momen bahagia itu diunggah lewat akun YouTube Boy William pada 12 Juli silam. Ia tampak melamar Karen Vendela di sebuah tempat privat berlatar Gunung Fuji, Jepang.

Bukan tanpa sebab, Boy William punya alasan tersendiri mengenai keputusannya untuk melamar Karen di Jepang. Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Senin (29/7), Boy William mengaku bahwa dirinya menyukai hal yang privat berlatar panorama alam yang indah.

“Mengapa harus di Gunung Fuji? Saya dan pacar suka privasi, panorama alam, Yogyakarta juga saya suka kok, atau suasana perkampungan dan tempat yang jarang digunakan untuk lamaran,” ungkap bintang film Dimsum Martabak itu.

Seperti diketahui, Boy William telah menjalin hubungan dengan Karen Vendela selama dua tahun. Boy William menilai, 2019 adalah tahun yang tepat untuk menunjukkan keseriusannya. Boy William punya alasan tersendiri mengapa akhirnya menjatuhkan pilihan pada Karen Vandela.

“Dia mendukung karier saya. Untuk jangka panjang dia mendukung pekerjaan saya karena bagaimana pun kami butuh uang untuk berumah tangga. Dukungannya selama ini membuat saya yakin,” ungkap Boy William.

Ia menambahkan bahwa lamaran tersebut sesuai dengan targetnya tahun ini.

“(Melamar pacar tahun ini) sesuai target. Maunya memang tahun ini. Orangtua sudah oke. Dia suka momen privat dan lamaran kemarin membuatnya bahagia," terang Boy William.

Sementara itu, terkait waktu pernikahan, Boy William mengisyaratkan tidak tahun ini.

“Saya belum ada gambaran soal pernikahan dan enggak mau bicara banyak dulu, takut pamali. Sesuai kultur Timur saya minta izin secara resmi dulu ke keluarganya, baru kemudian lamaran (yang mempertemukan dua keluarga). Ini baru lamaran kami berdua tapi belum bertunangan,” Boy William menukas.

Meski tanggal, tempat, dan konsep pernikahan belum terbayang, Boy William mengaku lega. Ia lega karena pihak keluarga telah merestui hubungan mereka.

“Dua keluarga sudah memberi lampu hijau (untuk hubungan kami) sejak tahun lalu,” tutup Boy.