Brilio.net - Shandy Aulia kini tengah menikmati perannya sebagai ibu. Setelah hampir tujuh tahun menanti, Shandy pun mendapat kepercayaan untuk memiliki buah hati yang diberi nama Claire. Kini, putri kecil Shandy Aulia sudah berusia 1 tahun.

Lewat media sosial, Shandy Aulia kerap mengunggah momen kebersamaanya bersama sang putri. Ia juga beberapa kali memberikan tips parenting. Meski demikian, Shandy rupanya sempat dibuat geram dengan aksi haters yang menghina sang anak. Baby Claire dihina dengan perkataan seperti 'kurang gizi' hingga disamakan dengan binatang.

haters Shandy Aulia lapor pencemaran nama baik © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@shandyaulia

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Tentu saja, Shandy tak tinggal diam. Ia melayangkan somasi hingga menggandeng 15 pengacara kondang, salah satunya ada Hotman Paris. Shandy pun telah mendapat identitas si haters yang bernama Laura yang diketahui berprofesi sebagai perawat dan berada di Manado.

Hotman Paris pun sempat memberikan keterangan bahwa oknum perawat tersebut sudah datang ke Jakarta dan meminta maaf langsung pada Shandy. Karena itulah, Shandy akhirnya menerima permintaan maaf tersebut.

Namun perkara yang seharunya sudah selesai ini ternyata kembali berlanjut. Siapa sangka, Laura justru mengancam akan melaporkan balik pihak Shandy Aulia karena membocorkan namanya ke publik.

Dilansir brilio.net dari unggahan Instagram @lazzaro_law_firm pada Selasa (24/8), pengacara pihak Laura mengunggah tangkapan layar postingan dari manajer Shandy Aulia.

haters Shandy Aulia lapor pencemaran nama baik © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lazzaro_law_firm

"Akun ini akan kami laporkan dgn pasal-pasal berlapis dan semua diatas 4 tahun dan kebenaran akan menemukan jalannya!"

Pemilik akun @lazzaro_law_firm bahkan mengatakan bahwa perilaku tersebut telah melanggar hukum yakni pencemaran nama baik.

"Semua pihak yg ikut serta melakukan pencemaran terhadap klien kami akan dipermalukan karena mulut manis dan kesombongan oknum-oknum itu sendiri. Siapp-siappp kalian ya!!," pungkas akun tersebut.

Hingga berita ini ditulis, postingan dari akun @lazzaro_law_firm soal kasus Shandy Aulia ini pun memilih menutup kolom komentar, setelah sebelumnya banjir cibiran dari warganet.

(brl/lin)

(brl/lin)