Brilio.net - Aktris cantik Shandy Aulia kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Usai dipersunting David Herbowo pada 12 Desember 2011, Shandy memang cukup lama menanti kehadiran buah hatinya.

Ya, Shandy harus menanti selama tujuh tahun lamanya hingga akhirnya hamil dan melahirkan putri cantiknya, Claire Herbowo pada 12 Februari 2020 lalu.

Baby Claire pun kini kian tumbuh besar dan cantik. Sebagai ibu, Shandy kerap menunjukkan potret perkembangan sang buah hati di media sosial. Beberapa kali pula ia membagikan tips parenting ala dirinya.

Meski begitu, Shandy beberapa kali menjadi sasaran empuk warganet. Banyak yang memberikan kritikan pedas atas pola asuhnya terhadap Baby Claire.

Bahkan baru-baru ini, anak Shandy dan David itu disebut kurang gizi. Hal itu pun terungkap saat Shandy mengunggah postingan pedas warganet tersebut di akun Instagramnya pada Jumat (25/6).

Shandy Aulia geram anak disebut kurang gizi © Instagram

foto: Instagram/@shandyaulia

 

"Artis yang saya blokir di IG : Shan*y A*l*a...udah parah tingkat gak benernya dalam parenting...udah ribuan ibu2 protes caranya ngasih makan anak dan tumbang anaknya terlihat kurang gizi..bebal...dari tahun lalu orang rame dia bebal...orang yg beda pendapat dia bilang gak bermoral...banyak masukan gak didengerin...daripada Gw sewot liatnya blok ajalah...capek," begitulah bunyi postingan salah satu warganet yang Shandy unggah di akun Instagramnya.

Sontak saja Shandy merasa geram. Ia pun tak tanggung-tanggung menuliskan jawaban menohok. Bahkan Shandy berencana ingin menemui warganet tersebut secara langsung.

"Biar kamu gak capek dan bisa membedakan pertumbuhan anak saya dan monyet kita ngobrol ya… dari hati ke hati… oh ya bu… sampai jumpa di Manado
Terima kasih untuk setiap info dan perhatiannya lewat DM yang sudah banyak sekali saya terima
Ketika menjadi ibu memang saya akui kesabaran saya lebih panjang," ujar Shandy, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagramnya pada Jumat (25/6).

Sebagai ibu, Shandy merasa kesabarannya sudah habis. Terlebih lagi melihat buah hatinya dihujat di muka umum.

"Tapi menjadi ibu juga bisa habis masa kesabarannya ketika ada waktunya darah dagingnya dilecehkan lewat perkataan dimuka umum. Salut buat anda berani tanpa akun palsu. Karena itu saya ingin bertemu anda untuk berbincang-bincang menambah wawasan dan belajar dari anda. Untuk mengapresiasi komentar anda terhadap anak saya. Dan saya pastikan kita akan bertemu ," pungkasnya.

Sebelum memosting foto tersebut, ia juga sempat mengunggah komentar dari salah satu warganet lain yang turut menghujatnya. Shandy pun meminta bantuan dari para followers agar bisa menemukan informasi orang tersebut, yang diketahui mempunyai akun Instagram @laprilya19.

Shandy Aulia geram anak disebut kurang gizi © Instagram

foto: Instagram/@shandyaulia

 

"Bantu saya carikan informasi mengenai orang ini. Saya tertarik ngobrol dan bertemu dengan beliau secara pribadi perihal urusan anak saya. Yang mungkin mengetahui beliau siapa, bekerja dimana dan tempat tinggal dimana mohon DM saya.
Terima kasih," tulisnya.