Brilio.net - Anya Geraldine membuat fans khawatir dengan unggahannya di Instagram. Dia terlihat terbaring di ranjang rumah sakit dengan infus di tangannya. Lewat Instagram Stories-nya, Anya menyampaikan bahwa dirinya baru saja menjalani operasi.

Perempuan berusia 25 tahun itu tampak menggunakan selang bantu pernapasan di bagian hidung.

foto: Instagram/@anyageraldine

"Alhamdulillah operasinya lancar. Makasih doanya teman-teman," kata Anya Geraldine, Kamis (19/11). Di unggahan Instagram Stories-nya yang lain, terlihat Anya tidak sendiri. Dia tampak bersama dua orang pria salah satunya Nadif Zahiruddin.

"Number one support system," tulis Anya Geraldine sambil memegang tangan Nadif.

Anya Geraldine mengungkapkan bahwa sebelumnya dia mengalami sakit selama seminggu. Kondisinya semakin buruk karena membuat dirinya tidak bisa berjalan. Oleh karenanya Anya pun memutuskan untuk ke rumah sakit dan mengecek kondisi kesehatannya.

foto: Instagram/@anyageraldine

Anya sempat melakukan fisioterapi namun tidak kunjung memperlihatkan hasil positif. Anya masih merasakan sakit. Sampai akhirnya dia harus menjalani operasi.

"Ngiranya cuma sakit ringan biasa selalu dipaksain tiap hari eh tapi ternyata mendadak harus op huhu," tulis Anya Geraldine.

foto: Instagram/@anyageraldine

"Bawah perut sakit banget. Nggak bisa bangun, nggak bisa jalan. Ternyata inflamasi ususnya," terang bintang film Sabar Ini Ujian tersebut.

Kini tampaknya kondisi Anya sudah mulai membaik. Dia pun terlihat aktif di Instagram dan membalas beberapa pertanyaan fans-nya.

(brl/guf)

(brl/guf)