Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Nia Ramadhani? Sosok pesinetron cantik yang tak lain adalah istri Ardi Bakrie itu memang fenomenal. Ia dikenal dengan gaya hidup yang glamor. Berbagai fakta kehidupan salah satu anggota Girl Squad itu ditunggu publik.

Namun, tak banyak yang tahu kehidupan Nia Ramadhani juga tak semulus yang orang kira. Terkadang, Nia Ramadhani menganggap lucu orang yang memandangnya selalu sempurna.

Hal itu disampaikan Nia Ramadhani saat ditemui media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu (22/9/2019). "Aduh itu yang aneh-aneh orang-orang ngomong itu ya. Enggak tahu deh, nanggepinnya juga kocak lihatinnya, yang orang lihat kan yang bagus-bagusnya aja ya, diaminin aja," kata Nia Ramadhani dikutip dari Liputan6.com, Selasa (24/9).

rahasia nia ramadhani Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani mengaku juga pernah merasakan jatuh bangun sepanjang perjalanan hidupnya. Namun, hal itu tidak diketahui oleh banyak orang.

"Ya banyak lah, yang orang enggak tahu. Tapi yang orang lihat ya diaminin saja. Tapi yang di balik itu ya aku aja yang tahu. Yang orang lihat ya enggak bisa yang enak-enak aja, yang bangun tidur main Instagram sore nyanyi-nyanyi, belanja, sudah gitu doang kan," lanjut Nia Ramadhani lagi.