Brilio.net - Nama Enji Baskoro dikenal saat dirinya menikah dengan penyanyi dangdut Ayu Tin Ting. Namanya kian menjadi sorotan kala pernikahannya dengan Ayu Ting Ting berujung perceraian, padahal mereka baru menjalani kehidupan rumah tangga selama 20 hari.

Setelah bercerai dengan Ayu Ting Ting, ia diketahui kembali menikah dengan seorang wanita bernama Rosmanizar. Namun, pernikahannya tak bertahan lama. Hingga Enji pun dikabarkan menikah untuk ketiga kalinya dengan perempuan bernama Hana Kartika pada tahun 2019. Namun, lagi-lagi dari pernikahannya yang ketiga rumah tangga Enji dan Hana berujung pada perceraian.

Selama ini Enji disebut sebagai pengusaha muda. Gaya hidupnya pun terlihat mewah jika dilihat dari unggahan di media sosial Instagramnya. 

Namun, baru-baru ini mantan istri Enji yang ketiga, Hana Kartika menuding bahwa Enji tidak sekaya apa yang dikira banyak orang. Bahkan, Hana menuding Enji kaya karena dihidupi oleh wanita lain yang akhirnya menghancurkan rumah tangga mereka.

Selama membina rumah tangga, menurut Hana, Enji kerap berbohong. Bahkan, pria bernama lengkap Henry Baskoro Hendarso ini suka berselingkuh yang menyebabkan Hana tak lagi kuat menjalani rumah tangga dengannya.

Selama ini Enji lekat dengan gaya hidup mewah, berikut 9 gaya hidup mewah Enji Baskoro, dirangkum brilio.net dari Instagram @en88ji pada Jumat (28/10).