Brilio.net - Pasangan Indri Giana dan Ustaz Riza Muhammad kini tengah diselimuti kebahagiaan, usai keduanya dikaruniai anak kembar laki-laki pada Minggu (22/1). Kelahiran anak ketiga dan keempatnya tersebut pun seakan menjadi pelengkap keluarga kecil Indri dan Ustaz Riza.

Diketahui sebelumnya Indri Giana dan Ustaz Riza telah memiliki dua orang anak perempuan. Namun, keduanya ingin memiliki anak laki-laki agar bisa menjadi penerus Ustaz Riza terutama dalam urusan berdakwah. Kini, harapan keduanya pun dikabulkan Yang Maha Kuasa. Setelah lama menantikannya, Indri Giana dan Ustaz Riza langsung mendapatkan anak kembar sekaligus yang memiliki jenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia ini pun dibagikan Indri Giana lewat akun Instagram pribadinya. Indri juga mengungkapkan bahwa dia dan suami telah lama menunggu untuk bisa mendapatkan anak laki-laki.

"9 Tahun pernikahan menunggu diberikan keturunan anak laki2 agar menjadi penerus abinya & melindungi keluarganya baru di tahun ini Allah kabulkan hajat kami. Allah selalu memberikan sesuatu di saat yg tepat, kami sangat berbahagia menyambut kalian anak2ku," tulis Indri.

Tak mudah bagi Indri untuk bisa melahirkan anak laki-laki. Untuk bisa hamil anak kembar laki-laki, ia pun menempuh cara dengan program bayi tabung yang prosesnya tentu tidaklah sebentar. Berikut 7 cerita perjuangan Indri Giana melahirkan anak kembar laki-laki, dirangkum brilio.net dari Instagram @_indrigiana_ pada Senin (23/1)