Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Indri Giana dan Ustaz Riza Muhammad. Indri Giana baru saja mengumumkan kehamilan anak ketiganya di media sosial pada Senin (14/6). Menikah delapan yang tahun lalu, kedua pasangan ini telah dikaruniai dua buah hati. Kini mereka kembali menantikan hadirnya anak ketiga.

Dalam unggahan di Instagramnya, @_indrigiana_, diketahui kehamilan Indri ini melalui program bayi tabung. Rupanya alasan Indri dan Ustaz Riza menjalani program bayi tabung karena menginginkan anak kembar.

"Alhamdulillah dikasih amanah lagi sama Allah. Terima kasih dokter @anggpratiwi udah totalitas dari awal program IVF ini mendampingi aku, terSPECIAL adalah suamiku @ustdzrizamuhammad makasi sayang atas doa yg tiada henti2nya dipanjatkan untuk baby2 kita dan terima kasih banyak juga untuk followers yg sudah mendoakan kami," tulis Indri dikutip brilio.net pada Selasa (14/6).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indri giana (@_indrigiana_)

 

Indri pun telah menanti selama dua minggu atas kehadiran buah hatinya. Berdasarkan hasilnya, kemungkinan anak yang tengah dikandung Indri adalah anak kembar. Ia berharap jika calon anaknya ini kembar seperti yang ia dan suami inginkan.

"Selama penantian 2weekswait ini sangat mendebarkan dan semua terbayarkan dengan hasil yang indah, hasil BetaHcg kemarin 1171 tinggi banget, indikasinya mudah2an kembar .. belum di USG krna masih ga begitu keliatan juga, Insha Allah akhir bulan ini baru USG mudah2an dedek2nya sehat semua tanpa kekurangan suatu apapun," sambung Indri.

Indri pun tak lupa mengungkapkan rasa syukur atas kehamilannya. Tak hanya itu, sang suami turut bahagia atas kabar baik kehamilan sang istri. Lewat Instagram, Ustaz Riza meminta doa kepada teman-teman untuk sang istri yang usia kehamilannya baru sebulan.

"Segala syukur kami pandangan atas kehamilan kembar istri saya, mohon doanya buat teman-teman semua semoga bayi kembar kami sehat hingga lahiran dan mamanya juga sehat, alhamdulillah baru memasuki kehamilan 1 bulan," tulisnya di akun @ustdzrizamuhammad.

Kabar baik yang disampaikan Indri tersebut mendapat respon dari warganet. Banyak dari warganet yang memberikan ucapan selamat dan doa bagi ibu dan janin yang dikandungnya.

"Selamaaattttt yaa.. sehat2 baby nya," kata @celine_evangelista.

"masyallah selamat kk kuh sehat2 selalu ya," ucap akun @shelanezam.

"Selamat ya dear ….. sehat dan lancar ya," tulis akun @irayusra.