Brilio.net - Pasca kritik yang dilayangkan Codeblu terhadap restorannya, Chef Arnold diketahui tersinggung dan tidak mau tampil di depan publik. Ia juga mengekspresikan kekesalannya terhadap Codeblu saat menjadi tamu di kanal YouTube Richard Lee. Sehingga Chef Arnold Poernomo memilih untuk mengakhiri pertikaiannya dengan reviewer kuliner itu di acara tinju HSS Series 5.

Chef Arnold dengan tegas menyatakan bahwa Codeblu salah berurusan dengan dirinya. Pria 35 tahun itu yakin bahwa suatu hari nanti Codeblu akan merasakan dampak dari kata-katanya yang tajam. Untuk menunjukkan keseriusannya, masalah itu pun diselesaikan Chef Arnold dan Codeblu dengan bertemu dalam pertandingan tinju HSS Series 5, yang berlangsung di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK).

Chef Arnold ngaku masalahnya dengan sang lawan usai © Instagram

foto: Instagram/@hwsportshow

Meskipun diunggulkan dalam pertarungan tersebut, Chef Arnold akhirnya harus mengakui keunggulan Codeblu yang berhasil memenangkan pertandingan itu. Pada awal pertandingan, Chef Arnold berhasil mendominasi dengan baik dan bahkan membuat Codeblu terjatuh ke atas kanvas ring tinju. Namun pada ronde ketiga, keberuntungan berpihak pada Codeblu yang mampu menjatuhkan Chef Arnold dan akhirnya memenangkan pertarungan melalui Technical KnockOut (TKO).

Melalui pertandingan tinju tersebut, Chef Arnold mengakui kekalahannya dan menyebut bahwa masalahnya dengan Codeblu telah usai.

"Saya udah bilang, masalah saya dengan dia selesai di ring, setelahnya bukan urusan saya," ucap Chef Arnold dilansir oleh brilio.net dari kapanlagi.com, Selasa (23/4).