Brilio.net - Codeblu dan Chef Arnold kini tengah ramai diperbincangkan. Seperti diketahui Codeblu dikenal sebagai food vlogger yang kerap memberikan ulasan tajam dan juga kritikan pedas. Tak terkecuali mengkritik restoran milik Chef Arnold.

Dalam podcast bersama Richard Lee, Chef Arnold mengaku bahwa ia merasa tersinggung. Bahkan ia juga mengatakan kalau Codeblu telah melewati batas.

Baru-baru ini keduanya pun adu tinju di gelaran Holywings Sports Show (HSS) Series 5, pada Minggu(21/4). Pada gelaran yang diadakan di Indonesia Arena GBK Jakarta itu, menyajikan beragam pertandingan tinju yang seru dan menegangkan. Salah satu pertandingan yang paling ditunggu-tunggu adalah duel antara Chef Arnold melawan Codeblu.

Codeblu vs Chef Arnold © 2024 brilio.net

foto: Holywings Sport Show

Keduanya belakangan ini terlihat berseteru di media sosial dengan membawa permasalahan yang ada. Perseteruan panas tersebut dibawa oleh Chef Arnold dan Codeblu ke dalam ring tinju HSS Series 5.

Di ronde pertama, Chef Arnold mendapat keunggulan setelah beberapa kali menjatuhkan Codeblu. Namun Codeblu berhasil bangkit dan bertahan dari pukulan bertubi-tubi dari chef ternama tersebut.

Kemudian di ronde kedua, pertandingan berlangsung sangat sengit. Baik Chef Arnold maupun Codeblu saling membalas tinju satu dengan yang lain hingga mengundang gemuruh dari penonton yang memadati Indonesia Arena GBK.

Kejutan terjadi pada ronde ketiga. Sempat sedikit unggul di awal ronde, Chef Arnold secara mengejutkan jatuh terkapar usai pukulan telak diberikan di rahangnya. Setelah tidak mampu bangkit selama beberapa menit, pertandingan diakhiri dengan kemenangan mutlak Codeblu secara T.K.O.

Codeblu vs Chef Arnold © 2024 brilio.net

foto: Holywings Sport Show

Dengan hasil tersebut, Codeblu berhasil membawa pulang sabuk juara gelar HSS untuk pertama kalinya.

“Saya ingin meminta maaf kepada orang-orang yang membenci saya dan berterima kasih kepada coach saya serta orang-orang yang mendukung saya,” ungkap Codeblu dikutip brilio.net dari keterangan press release, Senin (22/4).

Buat kamu yang penasaran, saksikan keseruan laga tinju berkelas hanya di Holywings Sport Show. Kunjungi @hwsportshow untuk info lebih lanjut.