Brilio.net - Hingga saat ini, kematian Sushant Singh Rajput masih menjadi misteri bagi banyak orang. Belum terungkap dengan pasti mengapa aktor muda berbakat ini mengakhiri hidupnya. Dilansir dari berbagai sumber, beberapa nama seleb seperti Salman Khan ikut terseret dalam kasus meninggalnya Sushant Singh Rajput. Salman Khan dan keluarganya disebut menyabotase proyek-proyek filmnya.

Dilansir dari News Daily, nama lain kini muncul dalam kematian Sushant Singh Rajput, yakni Rhea Chakraborty Kabarnya wanita ini pernah menjalin hubungan dengan Sushant, namun berakhir di tengah jalan.

Seorang penggemar Sushant melaporkan Rhea dan meminta pengadilan untuk memecahkan misteri ini.

"Rhea telah berkonspirasi untuk menghancurkan Sushant secara finansial dan mental," ucap pengacara penggemar Sushant.

Namun hingga kini belum bisa dipastikan apakah Rhea pelakunya, Kematian Sushant masih terus diselidiki oleh pihak kepolisian.

Loading...

Tak hanya Salman Khan dan Rhea Chakraborty saja yang menejadi sorotan, namun juga Sonakshi Sinha menjadi perhatian publik. Sonakshi dikaitkan dengan maraknya praktik nepotisme di Bollywood.

Ketika Sonakshi Sinha mengunggah potret Sushant dan turut berduka atas kepergiannya, Sonakshi justru dihujat warganet. Sejak saat itu akun Twitter-nya tak pernah berhenti dengan hujatan warganet.

Sonakshi Sinha akhirnya memutuskan untuk menutup akun Twitter-nya, agar tidak membaca beragam pesan negatif dari warganet. Hal ini disampaikannya melalui Instagram.

"Aku sudah berhenti dari Twitter dan menjauh dari semua hawa negatif di sana. Beberapa orang merayakan hal ini kayak sudah menang dari sebuah pertandingan. Aku gembira untuk kalian. Biarkan saja, tidak ada yang akan melihat perbedaan apapun," tulis Sonakshi.

Instagram/@aslisona © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@aslisona

"Tapi mari kita hadapi ini, aku sudah memotong hubungan langsung dari penghinaan dan caci maki di hidupku. Aku sudah mengambil semua kekuatan KALIAN untuk bicara apapun yang kalian mau kepadaku, ke keluargaku dan teman-temanku. Aku sudah mengambil semua akses yang kalian miliki kepadaku, yang sudah kuberikan dengan penuh kepercayaan. Jadi sekarang hanya ada satu pemenang. Aku," lanjutnya.

Sonakshi mengaku, ia lebih baik untuk menutup akun Twitter-nya, agar para haters bisa lebih bahagia dan berhenti membenci orang lain seperti itu.

"Hawa negatif dari kalian nggak ngefek ke diriku atau hidupku. Itulah kenapa aku cukup menyentil satu jariku untuk menyingkirkan 16 juta orang yang sudah kukumpulkan selama 10 tahun terakhir. Begitu saja. Dan aku jadi lebih baik karena itu. Kuharap semua pembenci dapat banyak cinta dan bisa sembu, atau kalian bisa melanjutkan dengan kebencian, tapi kalian harus tahu kalau kebencian itu nggak pernah sampai kepadaku," tulis bintang film DABANGG ini.

Sonakshi merasa hidupnya jadi lebih baik dengan menutup akun Twitter. Ia pun berpesan kepada semua orang agar menggunakan medsos dengan bijak dan menyebarkan lebih banyak cinta ke semua orang.

"Semoga semua tahu, bahwa cinta dari kalian yang membuatku bertahan sampai sekarang. Terus sebarkan cinta dan energi positif," tutup putri aktor Shatrughan Sinha ini.