Brilio.net - Pada akhir November 2022, rumor Zendaya dan Tom Holland resmi bertunangan santer terdengar. Dari berbagai sumber yang beredar, Zendaya dan Tom dikabarkan telah bertunangan dan akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius serta fokus pada kehidupan pribadi mereka alih-alih dunia hiburan. Di AS pun sudah banyak media yang mengatakan bahwa Zendaya dan Tom resmi bertunangan. Walau belum ada konfirmasi dari kedua pihak, tetapi netizen mempercayai kabar tunangan tersebut.

Seperti diketahui, Zendaya dan Tom Holland berpacaran sejak Juli 2021. Sebelum berpacaran, mereka sering terlibat proyek bersama. Tak heran hubungan keduanya pun menjadi semakin dekat.

Di media sosial, Zendaya maupun Tom Holland sejak dulu sering memosting foto mereka berdua dalam satu frame. Lalu saat keduanya resmi berpacaran, Zendaya dan Tom Holland mulai berani menunjukkan kemesraan di media sosial.

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar tunangan ini, semoga hubungan keduanya tetap langgeng sambil menunggu kelanjutan kisah cinta mereka. Lebih lanjut, yuk intip sembilan perjalanan asmara Zendaya dan Tom Holland, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (3/12).