6. Sama-sama pernah berpacaran dengan orang lain

Keduanya pernah berpacaran dengan orang lain meski santer dikabarkan punya hubungan dekat. Zendaya menjalin hubungan dengan Jacob Elordi yang merupakan lawan mainnya di serial Euphoria pada periode 2019 hingga 2020. Mereka beberapa kali terkena kamera saat sedang menghabiskan waktu bersama setelah terlibat cinta lokasi.

Zendaya dan Tom Holland istimewa

foto: Instagram/@tomholland2013

Sedangkan, Tom Holland pernah menjadi kekasih Nadia Parkes, aktris cantik yang membintangi The Spanish Princess. Hubungan keduanya mulai diketahui publik pada Mei 2020 lalu. Tom bahkan mengunggah potret Nadia di Instagramnya, padahal ia selama ini dikenal tertutup soal kehidupan peribadinya. Pasangan ini juga dikabarkan menjalani karantina bersama di London ketika awwal pandemi merebak.

7. Puncaknya menjelang perilisan trailer film Spiderman: No Way Home

Zendaya dan Tom Holland istimewa

foto: Instagram/@tomholland2013

Puncak hubungan Zendaya dan Tom yang membuat fans heboh adalah menjelang perilisan trailer Spdierman: No Way Home. Pada pertengahan tahun 2021 paparazzi berhasil mengambil potret Zendaya dan Tom yang tengah berciuman di mobil usai hangout bersama di Los ANgekes. Belum lagi, pada tahun 2021, keduanya mengonfirmasi hubungan mereka di media sosial masing-masing.

8. Zendaya dan Tom Holland kian mesra

Zendaya dan Tom Holland istimewa

foto: Twitter/@tomdayarchive

Terhitung kurang lebih satu tahun Zendaya dan Tom menjalin hubungan. Tak jarang keduanya menunjukkan kemesraan di publik dan membuat banyak masyarakat iri dengan momen romantis keduanya. Banyak hal yang sudah keduanya lalui bersama sebagai sepasang kekasih seperti makan malam romantis, jalan-jalan bersama, hingga museum date pada Oktober lalu yang berhasil menarik perhatian publik.

9. Berencana untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius

Zendaya dan Tom Holland istimewa

foto: Twitter/@tomdayarchive

Beberapa sumber mengklaim bahwa hubungan antara Zendaya dan Tom semakin serius. Keduanya dinyatakan ingin memulai hubungan ke arah serius dan mulai menata masa depan bersama. Dugaan Zendaya dan Tom yang kian serius juga karena keduanya diketahui sedang mencari rumah bersama.

penulis: mg/Ricka Milla Suatin