Brilio.net - Kabar tak sedap terus menerpa Syahrini belakangan ini. Mulai dari kemunculan Laurens yang mengaku sebagai ayah angkatnya, hingga dugaan video syur yang viral di dunia maya.

Diakui atau tidak, berita miring yang terus berembus tersebut tentu tak hanya mengganggu Syahrini sendiri. Lebih jauh, anggota keluarga lain, seperti sang ibu pun sedikit banyak turut tertekan mendengarnya.

Tak hanya tertekan, Wati Nurhayati bahkan dikabarkan jatuh sakit lantaran mendengar banyaknya gosip miring mengenai anaknya itu.

Akan tetapi, dari penelusuran yang dilakukan oleh Status Selebriti SCTV, rupanya kabar tersebut sama sekali tidaklah benar. Ibunda pelantun lagu Restu tersebut nyatanya terlihat sehat. Ia pun tetap beraktivitas seperti biasanya dan melakukan aktivitas ibadah di bulan suci Ramadhan.

Hal itu diungkapkan oleh Lily Jaelani, kakak Syahrini. Lewat sebuah unggahan di Insta Story-nya, Lily menunjukkan momen kala Aisyahrani sedang mengaji bareng sang ibunda.

Loading...

"Menjelang Magrib kita tadarussan di ruang ini bareng-bareng. Lalu kemudian Jidda sebagai seorang ibu bagi mommy @syh55 langsung menutup tadarusnya dan kemudian menyimak bacaan mommy untuk ditahsin. Betapa pemandangan yang syahdu yang saya dapatkan sore hari ini. Maaf ya mii, saya capture diam-diam," tulis Lily seperti dikutip brilio.net pada Rabu (13/5).

seleb berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

"Saat menemukan pemandangan ini saya langsung menyematkan doa dalam hati untuk keluarga ini agar selalu diberikan keberkahan serta perlindungan Allah dari segala bentuk fitnah dan ujian hidup yang mereka hadapi. Saya bersaksi mereka orang baik," lanjut Lily.

Sementara itu, berbeda dari biasanya, pada masalah kali ini Aisyahrani sendiri terlihat cukup anteng. Ia tak banyak menanggapi rumor yang beredar mengenai Syahrini.

Dalam wawancara terbaru dengan Intens Investigasi, Rani mengakui bahwa sekarang sudah tak lagi meledak-ledak ketika mendengar gosip. Pembawaannya sudah lebih tenang dan menilai bahwa haters adalah fans yang tertunda.