Brilio.net - Selebriti Hollywood ternama, Kylie Jenner dan rapper Travis Scott dikabarkan baru saja memutuskan jalinan cinta mereka setelah sekian lama bersama. Menurut US Weekly, Kylie dan Travis seharusnya menghabiskan liburan bersama di Natal dan akhir tahun, tetaoi Kylie diketahui pergi ke Aspen untuk menghabiskan liburan bersama keluarga dan teman-temannya.

Putusnya Kylie dan Travis kali ini juga bukan untuk yang pertama kalinya. Sebelumnya, keduanya sudah pernah memutuskan berpisah pada akhir 2019. Hubungan Kylie dan Travis termasuk bergerak sangat cepat. Mereka mulai berkencan pada 2017 dan menyambut putri pertama mereka, Stormi, pada 1 Februari 2018.

Lebih lanjut, intip 11 kisah perjalanan cinta Kylie Jenner dan Travis Scott yang dikabarkan putus untuk kedua kalinya, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (11/1).

1. Bertemu untuk pertama kalinya di Coachella pada 2017.

kisah perjalanan cinta Kylie Jenner dan Travis Scott © 2023 brilio.net

kisah perjalanan cinta Kylie Jenner dan Travis Scott
foto: Instagram/@travisscott

Romansa antara Kylie Jenner dan Travis Scott dimulai dari 2017 silam. Keduanya secara personal bertemu saat acara festival Coachella pada April 2017. Sejak keduanya dipergoki bersama, banyak fans yang mendukung kedekatan Kylie dan Travis. Bahkan, usia pertemuan pertama mereka di Coachella, keduanya terlihat menghabiskan waktu untuk menonton pertandingan Houston Rockets sebulan setelahnya.