Brilio.net - Kylie Jenner mengumumkan kabar bahagia telah melahirkan anak keduanya dengan Travis Scott. Kabar itu disampaikan melalui sebuah unggahan di Instagram pada Minggu (6/2) waktu Amerika Serikat atau Senin (7/2) pagi waktu Indonesia.

Kylie memperlihatkan foto hitam putih tangan si buah hatinya yang baru lahir. Ia memberi caption yang menjadi petunjuk tanggal kelahiran si buah hati.

"2/2/22," tulis Kylie dalam unggahannya dengan menyematkan sebuah emotikon hati warna biru.

Kylie Jenner melahirkan anak kedua © Instagram

foto: Instagram/@kyliejenner

Selebihnya, Kylie Jenner juga belum membocorkan mengenai jenis kelamin anak keduanya itu. Meski begitu, sejumlah media hiburan internasional, termasuk E! News, menduga anak kedua Kylie Jenner berjenis kelamin laki-laki berdasarkan dengan emotikon yang dipilihnya di caption.

Di kolom komentar, keluarga Kardashian dan para rekan seleb serta warganet ramai-ramai memberi selamat untuk kelahiran anak kedua Kylie.

"Mommy of two life," tulis Kourtney Kardashian.

"Angel Pie," tulis Kris Jenner sebagai bentuk dari panggilan sayang.

Seperti diketahui, Kylie pertama kali mengonfirmasi mengenai kehamilannya pada awal September. Ia membagikannya lewat sebuah video yang dibagikan di Instagram. Salah satu cuplikannya memperlihatkan ia memegang hasil tes kehamilan yang positif, sementara Travis Scott memeluk perutnya.