Brilio.net - Bastian Steel dan Shafa Harris kini sedang menjadi sorotan publik. Pasalnya beredar kabar bahwa keduanya ketahuan akan check in di sebuah hotel. Kabar tersebut berembus setelah beredar foto mereka berada di meja resepsionis sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi, melihat fotonya bersama Bastian, putri Sarita Abdul Mukti itu merasa terkejut dan mengaku sangat sedih. Karena kabar yang beredar sama sekali tak sesuai dengan kenyataan. Tak hanya Shafa Haris saja yang merasa tak senang dengan kabar tersebut, bahkan Bastian pun menyampaikan kekesalannya di Instagram Stories.

"People really have nothing to do these days, making stupid assumptions about you, keep being happy I love you," (Orang benar-benar tidak ada hubungannya hari ini, membuat asumsi bodoh tentang dirimu, tetap bahagia aku mencintaimu)," tulis Bastian.

Dikabarkan check in bareng Shafa Haris istimewa

foto: Instagram/@bastiansteel

Loading...

Dalam foto yang beredar, terlihat pasangan muda tersebut tengah berada di sebuah hotel. Wanita yang diduga Shafa Harris ini menggunakan celana pendek yang kasual, sedang pria yang diduga Bastian Steel memakai celana olahraga dan jaket bertudung. Sarita Abdul Mukti sendiri tak tergesa-gesa menghakimi foto yang tengah viral ini.

"Ya hotel kan bisa ada lounge, kafe, restorannya kan? (Tapi saya) Belum buka berita, belum ada kabar," pungkas Sarita yang dilansir dari kapanlagi.com, Jumat (16/8).

Kedekatan Shafa dan Bastian memang telah diketahui Sarita. Bahkan sebelum ini keduanya pernah berlibur bareng ke Jepang, tentunya dengan pendampingan keluarga. Sarita pun mengaku masih terus mengawasi pergaulan anaknya.

"Ya pengawasan apa ya, kan Shafa punya ayah dan ibu meski tidak satu rumah ya. Kita saling mengawasi," pungkasnya.