Brilio.net - Shafa Harris selalu menghadirkan kontroversi hidupnya di akun Instagram pribadinya. Betah dengan komentar-komentar negatif, Shafa pun sudah kebal jika dirinya dianggap tidak pantas ketika berdandan seperti orang dewasa.

Putri dari Sarita Abdul ini juga tidak segan-segan membalas komentar netizen yang menghujat dirinya. Ia merasa yang ia lakukan sesuai dengan apa yang tidak dilarang orangtuanya, Sarita pun membebaskan putrinya untuk mengeksplor hal apapun.

Berbeda dari biasanya, saat Shafa Harris mengunggah potret seksinya kini ia banyak dipuji karena dandanannya yang cantik. Shafa yang masih berusia 15 tahun ini pun terlihat flawless untuk anak seusianya.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @shafaharris, Selasa (5/6) berikut adalah potret cantiknya yang banjir pujian. Simak foto selengkapnya di bawah ini.

shafa harris dress  © 2018 brilio.net

"Probably gonna spam yall with more prom pics, and its not even my prom" Shafa akan menghadiri acara prom night di sekolahnya. Dengan menggunakan short sleeve dress yang membuat ia terlihat jenjang.

Beberapa komentar dari netizen pun meramaikan Instagram Shafa Harris, dari akun @o.healthysnack menuliskan, "tulang bahu emang lebar, tapi dari bahu sampe ke kaki pas semua porsinya. u so gorjes, shaf ♥"

@rizkysaviray berkomentar, "cakep parah"

@fitriyuliani21 menulis, "Cantik amat"

@mariaadetia menyatakan, "Fix gue ngefans sama lu shaf body goals dah"

@tivaniafredella menuturkan, "Cantik banget deh shafa keren abiss.."

"So beautiful bebe" tulis @fitriningsih488 

@gitaandriani_s berkomentas, "Cantiknya luar biasa,"