Brilio.net - Sudah lebih dari satu tahun, kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tercium di publik. Dengan adanya kabar tersebut tidak sedikit orang yang menghujatnya lantaran saat ini Raffi Ahmad sudah menjadi suami sah dari Nagita Slavina.

Hal itu pula yang membuat banyak masyarakat yang terus-terusan menghujat kedekatan mereka. Terlebih lagi di media sosial seperti instagram. Netizen dengan mudahnya meramaikan akun Instagram pribadi Raffi Ahmad dan juga Ayu Ting Ting untuk menghujatnya.

Meski begitu, Raffi mengaku sudah biasa menanggapi para haters. Dan ia pun tidak peduli dengan omongan para haters. Apalagi hujatan mengenai kabar kedekatannya dengan Ayu Ting Ting.

"Gue mah peduli amat, mau diomongin orang apa, yg penting gue nggak ngelakuin kesalahan. Kalo misalnya ada gosip yang guenya salah, pasti gue akan cepet klarifikasi. Menurut gue kalo gue digosipin tentang hal-hal yang cuma bikin heboh, gue mah peduli amat," ujarnya saat ditemui media belum lama ini.

Terjun ke dunia hiburan memang sudah terbilang lama, ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini pun mengaku sudah terbiasa menanggapi para orang-orang yang tidak suka dengan dirinya.

Loading...

"Gue itu hidup di dunia entertainment udah lebih dari 20 tahun, suka duka sudah biasa. Mau orang suka atau enggak itu sudah biasa," jelasnya saat ditemui media belum lama ini.

Meski banyak komentar tidak mengenakan di akun Instagram pribadi miliknya, Raffi mengaku tidak pernah membaca komen dari para netizen. Menurutnya mau komentar itu baik atau buruk itu hak para netizen.

"Gue gak merasa dirugikan, jadi nggak pernah musingin hal itu karena banyak hal yang lebih penting daripada ngurusin gue dicela. Kerjaan gue numpuk banget, jadi ngapain ngurusin begituan," imbuhnya.