Brilio.net - Menjadi publik figur tentu dituntut untuk bisa tampil cantik. Tak hanya tampilan tapi juga kesehatan kulit diperhatikan. Seperti halnya dengan penyanyi mungil Widi Mulia yang selalu menjaga kesehatan kulitnya. Tak hanya dirinya, sebagai seorang istri dan ibu dua anak juga memperhatikan kesehatan kulit keluarganya.

Perhatian mengenai masalah kulit juga semakin ekstra ketika istri dari Dwi Sasono ini memiliki anak yang mengalami masalah kulit pada kulit. Untuk buah hatinya, Widi menceritakan masalah kulit yang sering dihadapi adalah eksim yang menimbulkan gatal kemerahan pada kulit. Biasanya terjadi pada setiap lipatan tubuh anaknya.

"Awalnya saya biarkan saja wong anak cowok lah ya. Seperti bapaknya juga cuek awalnya dengan kulit. Tetapi kasihan juga ya dibiarkan apalagi saat perjalanan jadinya garuk-garuk terus lalu luka," kata Widi katanya dalam peluncuran Vaseline Repairing Jelly di Jakarta, Rabu (26/7).

Karena itu sejak SMP yakni 20 tahun yang lalu, Widi sudah menggunakan produk yang mengandung petroleum jelly dan berfungsi sebagai zat oklusifnya yang dapat membantu kulit memperbaiki kekeringannya. Sehingga Widi selalu mengoleskan produk tersebut kepada keluarganya.

"Produk ini tadinya hanya ada di Amerika Serikat. Jadi kalau ke sana atau ada teman ke sana pasti saya titip banyak. Karena saya sudah pakai sejak SMP. Bisa dipakai untuk kuku, luka-luka di kuku, bibir pecah-pecah dan menghapus makeup saya," jelasnya.

Loading...