Brilio.net - Rabu (26/7) kemarin, artis multitalenta Ayu Ting Ting diganjar penghargaan dari pengelola Instagram karena menjadi publik figur dengan follower terbanyak.

Ayu mendapat posisi pertama di Indonesia dengan jumlah jumlah followers 21,1 juta follower, berdasarkan jumlah follower antara bulan Januari-Juni 2017. Ayu bahkan mengalahkan selebriti hits lainnya seperti, Syahrini, Prilly Latuconsina, dan yang lainnya.

Perempuan kelahiran 20 Juni 1992 ini pun menuangkan rasa bahagianya di akun Instagram miliknya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Instagram karena telah diberi penghargaan.

"Hi @instagram thank you so much for the awards..... makasih banyak semoga instagram sukses dan selalu memberikan yg terbaik utk seluruh pengguna instagram.....tambah berkah untuk semua ya amin.....yeeeaaa.... love you," tulis @ayutingting92

Melihat pencapaian Ayu Ting Timg tersebut, para penggemarnya pun turut bersuka cita.

Loading...

"Sukses y att.. Meskipun bnyk yg mmbully kamu, tp km sdh menunjukkan prestasi kamu.. Km artis multitalenta yg tidak suka pamer,." ujar @nyonyae_boy

"Selamat mbak Ayu, jgn hiraukan orang2 yg suka merendahkanmu, tetap rendah hati, murah senyum, dan jgn lupa bersyukur," kata @mysariningrum.

"Selamat @ayutingting92 semoga makin sukses," imbuh @nurulvietri

"Selamat kak @ayutingting92 tetap jd wanita yg sabar, jadi inspirasi semua wanita yg menyayangimu," dukung akun @ikhaputriiyy.

Selain Ayu Ting Ting, pegiat hiburan Tanah Air lainnya yang mendapat penghargaan dari Instagram adalah Syahrini, pasangan suami istri Raffi Ahmad-Nagita Slavina, dan Laudya Cynthia Bella.

Syahrini menduduki peringkat kedua dengan 18,7 juta follower. Raffi dan Nagita yang menggunakan satu akun bersama menempati posisi ketiga dengan 18,5 juta follower.

Diposisi keempat ada Prilly Latuconsina dengan @Prillylatuconsina96 yang memiliki 17,7 juta follower. Sementara Laudya Cynthia Bella memiliki 17,4 juta follower di akun @laudyacynthiabella.