Kilas balik momen mobil Via terbakar.

Sambil menangis, Mella juga kembali mengenang kala mobil mewah Via Vallen terbakar. Ia mengaku saat itu dirinya lah yang mengurus urusan mobil tersebut hingga selesai.

"Kalian ingat tragedi kejadian mobil alpard yang terbakar dari sidang awal sampai akhir itu cuma saya sendiri yang ngurusin semuanya sampe selesai, kakak saya kalau minta bantuan saya nomor satu. Aku punya usaha pakai uang sendiri. Saya punya rasa sungkan, meskipun saya adik artis ternama," sambungnya.

Mella Rossa pun meminta kepada warganet untuk berhenti menghujat dirinya. Ia pun sampai terlihat menangis histeris karena merasa tidak kuat menerima hujatan warganet yang tak mengenalnya.

"Aku minta tolong, jangan ada yang ngomongin lagi tentang aku. Aku minta tolong jangan ada yang ngehujat aku," ujar Mella Rossa dengan terisak.

"Mentalku itu nggak kuat, rek, kalau ngelihat kayak gitu. Nggak kuat aku. Kalian nggak kenal aku, kalian nilai aku kayak gitu. Sakit di sini (hati) tuh, sakitnya minta ampun," lanjut Mella Rossa sambil terus menangis.

Untuk membuktikan hal itu, Mella Rossa menceritakan perjuangannya saat berjualan sate donat hingga kue saat kuliah dahulu. Selain itu, Mella Rossa juga mengaku memiliki bisnis pribadi yakni tahu walik serta gelang tangan bikinan sendiri.

Mella adik Via Vallen beri klarifikasi © berbagai sumber

foto: Instagram/@ellarose_me

"Meskipun saya lagi nggak tinggal di Jakarta, nggak ngejalanin impian saya di dunia film karena saya masih berat di rumah, saya tetap nggak bisa diam. Saya juga ada bisnis Tahu Walik Jontor bikinan saya sendiri, dan juga saya ada homemade gelang tangan, bikinan saya sendiri juga," tulisnya.