Brilio.net - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kabar kemunculan Gideon Tengker. Pasalnya, setelah resmi bercerai secara hukum 10 tahun lalu, ayah Nagita Slavina tiba-tiba melayangkan gugatan kepada mantan istrinya, yakni Rieta Amilia. Gideon bersama kuasa hukumnya pun mengungkapkan akan melayangkan gugatan terkait harta gono-gini.

Melalui kuasa hukumnya, Gideon mengungkapkan bahwa sejak bercerai dia tak mendapatkan haknya dalam harta gono gini. Dia juga mengaku bahwa harta yang dihasilkan selama pernikahan telah dikuasai oleh Rieta Amilia. Gideon diketahui menuntut beberapa aset, salah satunya adalah rumah produksi Frameritz beserta rumah yang dijadikan kantor.

"Sudah saatnya Om Deon menuntut, meminta hak-hak selama masa perkawinan dari 1986. Jadi apa yang menjadi hak Om Deon tentunya yang kami perjuangkan di sini," ungkap Kuasa hukum Gideon Tengker, Bernard S. Ernes Rareral yang dikutip brilio.net dari Liputan6.com, Selasa (14/2).

Sampai saat ini Rieta Amalia belum memberikan tanggapan atas gugatan yang dilayangkan mantan suaminya. Namun, pernyataannya beberapa waktu lalu kembali menjadi sorotan. Dalam video wawancara bersama Venna Melinda, Rieta mengaku bahwa dia membiayai kedua anaknya seorang diri tanpa mendapatkan bantuan dari mantan suaminya.

rieta amalia digugat gideon tengker soal harta gono gini © berbagai sumber

rieta amalia digugat gideon tengker soal harta gono gini
YouTube/Venna Melinda Channel

"Sebenarnya aku pisah sama papanya itu tidak divorce, cuma pisah. Karena mamanya sudah bilang sama aku 'mama nggak mau dengar kata cerai ya'. 'Oke mama ngurus papanya (Gideon), kamu urus anak-anak' gitu, jadi kita pisah aja," tutur Rieta yang dikutip brilio.net dari YouTube Venna Melinda Channel pada Selasa (14/2).