Brilio.net - Nama Natasha Wilona dan Cut Meyriska sama-sama semakin melejit sejak membintangi sinetron Anak Jalanan. Akting keduanya selalu saja ditunggu para pecinta sinetron yang kabarnya sudah hampir selesai itu. Natasha Wilona berperan sebagai Reva yang protagonis, sementara Cut Meyriska selalu punya akting yang mantap saat berperan antagonis sebagai Adriana.

Tak cuma berseteru di depan kamera, keduanya belakangan juga punya hubungan yang kurang baik. Isu itu berhembus ketika Cut Meyriska ketahuan meng-crop gambar Wilona di postingan Instagramnya saat foto bersama dengan beberapa artis. Capture-an chat Cut Meyriska dengan seorang kawan yang diduga membicarakan Wilona pun banyak beredar.

Nah, seperti apa sih beda gaya keduanya yang bermain dalam satu sinetron itu? Yuk simak ulasannya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (23/1).

1. Wilona mulai bermain sinetron tahun 2012 sebagai Cherry pada sinetron Yang masih di bawah Umur. Ia dikenal sejak berperan sebagai Reva di sinetron Anak Jalanan. Sementara Cut Meyriska pertama kali bermain sinetron pada 2007. Belasan sinetron sudah ia ambil hingga namanya semakin populer sejak bermain sebagai karin di Catatan Hati Seorang Istri.

Wilona vs Meyriska © 2017 istimewa



2. Wilona selalu menampilkan kesan kalem pada setiap foto di Instagramnya. Sementara Cut Meyriska selalu tampil dengan image ceria di Instagram.

Wilona vs Meyriska © 2017 istimewa



3. Begini keseruan keduanya saat bersama teman sesama artis.

Wilona vs Meyriska © 2017 istimewa



4. Kamu lebih suka gaya Reva apa Adriana?

Wilona vs Meyriska © 2017 istimewa



5. Begini beda gaya mereka saat di depan kamera.

Wilona vs Meyriska © 2017 istimewa



6. Di luar aktivitas sinetron, Wilona yang saat ini baru berumur 18 tahun lebih memilih berbisnis masker kefir. Sementara itu, sadar punya suara yang bagus, Cut Meyriska memberanikan diri ke dunia tarik suara untuk menyelingi aktivitas syutingnya. Selain mengisi OST film Jilbab Traveler, ia juga isi OST Film Angry Birds.

Wilona vs Meyriska © 2017 istimewa