Brilio.net - Komedian Bedu dikabarkan terlilit utang pinjaman online (pinjol). Kondisi keuangannya memburuk lantaran komedian yang besar lewat nama cagur ini harus melunasi cicilan utangnya yang menumpuk. Akibatnya dia dikabarkan menjual rumahnya dengan harga Rp 5,5 miliar, lengkap dengan perabotannya.

Dilansir dari Liputan6.com, kondisi pandemi membuat pengelolaan keuangan Bedu kacau, sehingga pengeluaran dan pemasukannya tidak seimbang. Komedian berusia 44 tahun ini juga memotong cicilan dan mengurangi pengeluaran yang tidak perlu.

Keputusannya menjual rumah juga merupakan solusi jangka panjang. Terutama untuk menstabilkan keuangannya, sekaligus untuk pendidikan anak-anaknya. Dia juga siap mencari rumah berukuran lebih kecil dengan harga lebih murah.

Anggapan mengenai Bedu terlilit pinjaman online, ditepis oleh Ayau selaku selaku yang mewakili manajemen Bedu. Dia menjelaskan bahwa Bedu tidak terlibat utang pinjol. Manajemen juga menegaskan komedian tersebut tidak kesulitan keuangan seperti yang tersebar luas di media. Alasan Bedu menjual rumahnya karena ingin pindah rumah.

Berbicara mengenai rumah Bedu, beberapa hari lalu dia mengajak Atta Halilintar untuk hous tour di rumahnya. Rumah tersebut telah direnovasi menjadi lebih mewah. Terlebih konsep hunian American Style-nya membuat rumah Bedu tampak makin mewah dan mewah.

Penasaran dengan rumah Bedu di kawasan Bilangan Cirendeu, Tangerang Selatan, yang dijual Rp 5,5 miliar? Berikut brilio.net himpun potretnya dari YouTube AH pada Selasa (10/10).