Brilio.net - Belum lama ini melalui kanal YouTube Hotman Paris Show, adik Raffi Ahmad Nisya Ahmad menyampaikan perihal cibiran warganet. Nisya dan beserta suami dan anak-anaknya disebut menumpang tinggal dengan Raffi Ahmad di Andara, Depok, Jawa Barat.

Dalam tayangan Hotman Paris Show tersebut, Nisya Ahmad dimintai penjelasannya tentang asumsi negatif yang ditujukan kepada dirinya itu. Ibu tiga anak itu lantas menceritakan awal mula mengapa ia bisa tinggal bersama sang kakak.

"Dulu kan aku di Bandung, terus waktu selesai kuliah ke Jakarta ikut di rumah suami di daerah Kebayoran Baru," ungkap Nisya Ahmad.

Nisya juga menyebutkan bahwa rumah tangganya beberapa kali diterpa permasalahan. Keadaan tersebut mengharuskannya berpindah dari kediamannya yang lama.

"Nah, rumah yang sekarang ditinggalin di Andara itu dulu kosong, nggak ada yang nempatin. Tadinya aku mau ngontrak sendiri," tutur Nisya.

Loading...

Awalnya Nisya dan keluarganya ingin mengontrak di sebuah rumah. Namun Raffi Ahmad tak mengizinkannya. Akhirnya Nisya Ahmad dan keluarga kecilnya tinggal bersama dengan keluarga Raffi Ahmad hingga saat ini.

"Iya kata Aa Raffi 'Janganlah itu rumah kan kosong sayang engak ada yang nempatin'. Waktu itu Aa Raffi belum nikah, 'Udah tinggal di situ aja daripada nanti rusak enggak ada yang jagain, udah Nisya aja yang ngurusin'," ceritanya.

Dalam unggahan video talkshow tersebut Nisya membantah dengan tegas tudingan tinggal bersama Raffi Ahmad karena Nisya dan keluarga belum mampu secara finansial.

"Bukan. Bukan karena itu (sulit ekonomi). Terus sekarang mau balik lagi ke rumah yang lama tapi rumahnya sudah dijadiin kantor," ungkap Nisya Ahmad.

Seperti yang diketahui, Nisya Ahmad dikenal sebagai seorang penyanyi. Meski begitu ia membatah menggunakan nama Raffi Ahmad untuk mendompleng popularitas.

"Kan kita semua ada di dunia entertain passion-nya, kebetulan Aa Raffi namanya udah alhamdulillah banget. Siapa sih yang nggak tahu. Jadi mau nggak mau semua kegiatan ditempelinnya sama Raffi. Kecipratan gitu," ia mengakhiri.