Brilio.net - Hubungan asmara para selebriti memang selalu menjadi bulan-bulanan media infotainment, terutama para artis muda yang banyak digemari remaja. Apalagi buat mereka yang sering ketahuan bergonta-ganti pasangan, nih. Karena sering gonta-ganti pacar, sejumlah selebriti pria dicap playboy dan bintang wanitanya disebut playgirl.

Tercatat beberapa selebriti cantik dijuluki playgirl karena sering berganti pacar dan menjadi perhatian tersendiri oleh media dan juga penggemar. Banyak alasan yang kerap diungkapkan, seperti mencari pasangan yang pas, ketidakcocokan, orang ketiga, dan masih banyak lagi.

Nah, lalu bagaimana jadinya kalau suatu hari mereka menemukan tambatan hati yang pas dan berakhir menikah? Nah kali ini brilio.net, Minggu (5/11), sudah mengumpulkan lima selebriti yang kerap dicap playgirl dan berhasil menemukan pasangan sejatinya hingga ke pelaminan.

1. Tyas Mirasih.

cewe playgirl akhirnya nikah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@tyasmirasih

Setelah sekian lama bergonta-ganti pasangan, mulai dari Bams Samsons, Tria The Cangcuters, Lembu, Raffi Ahmad, pesepak bola Syamsir Alam hingga Keith Foo, akhirnya artis Tyas Mirasih menemukan sosok yang ia pilih sebagai pasangan hidupnya. Dia adalah Raiden Sudjono. Mereka telah melangsungan pernikahan pada 8 Juli lalu.

2. Laudya Cynthia Bella.

cewe playgirl akhirnya nikah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Seleb cantik berikutnya adalah Laudya Cynthia Bella, yang baru-baru ini juga telah melangsungkan pernikahan dengan pria asal Malaysia, Engku Emran. Tercatat barisan para mantan Laudya seperti Raffi Ahmad, Revaldo, Panji Trihatmodjo, Ananda Mikola, Chicco Jerikho hingga Afif Kalla. Kini Bella sudah menjalin biduk rumah tangganya dengan Emran dan berbahagia bersama keluarga barunya tersebut.

3. Poppy Bunga.

cewe playgirl akhirnya nikah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@poppybungariphat

Nama Poppy Bunga sempat begitu dikenal di era tahun 2000-an. Selain kerap bermain sebagai pemeran utama dalam produksi sinetron, wanita yang saat ini memutuskan untuk berhijab ini juga sempat dikenal sebagai playgirl, lho. Tercatat Dwi Andhika, Mandala Shoji, Risky Santoso dan Meidian Muladi Fasha. Hingga pada akhirnya pada tahun 2013, Poppy resmi melepas masa lajangnya. Poppy menikah dengan seorang pria bernama Muhammad Fattah Riphat.

4. Nuri Maulida.

cewe playgirl akhirnya nikah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nurimaulida

Sederet pria ganteng juga pernah menaklukkan hati selebriti cantik yang satu ini. Tapi sayang, perjalanan cintanya harus putus berkali-kali. Bahkan, ada yang pernah sampai lamaran dan tunangan lho.

Tercatat seleb seperti Dimas Andrean, Ferry Ludwankara Setiawan, Ferry Ardiansyah, Jeje Govinda, hingga bangsawan asal Malaysia, Muhammad Adam Yahya pernah singgah di hati aktris cantik ini. Kini Nuri Maulida sudah hidup bahagia dengan keluarga kecilnya setelah menikah dengan Pandu Kesuma Dewangsa pada 2014 lalu.

5. Song Hye-kyo.

cewe playgirl akhirnya nikah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@kyo1122

Pernikahan seleb Korea yang dikenal sebagai Song-Song Couple atau pasangan Song Hye-kyo dan Song Joong-ki ini memang menghebohkan, bukan hanya di Negeri Ginseng tapi juga di dunia termasuk Indonesia. Tapi apakah Sobat Brilio tahu bahwa aktris Song Hye-kyo juga dikenal sebagai selebriti playgirl di negaranya. Ia dikenal sebagai aktris yang kerap terlibat cinta lokasi.

Sebut saja aktor Hyun Bin dan Lee Byung-hyun yang tercatat sebagai mantan Song Hye-kyo. Serta aktor seperti Jo In-sung, Rain, dan Yoo Ah-in yang sering dirumorkan dekat dengannya. Predikat tersebut pun sempat muncul kembali ketika Song-Song Couple menyatakan mereka menjalin hubungan asmara hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada 31 Oktober 2017 lalu.