Brilio.net - Sejak Sabtu (15/7) Kabupaten Belitung dan Kabupaten Belitung Timur, Bangka Belitung, terendam banjir akibat hujan deras. Kondisi tersebut membuat banyak warga mengungsi.

Musibah itu rupanya memantik salah satu aktris Tanah Air, Dewi Sandra untuk ikut terjun langsung untuk membantu para korban banjir. Aksinya yang tak sungkan mendatangi langsung posko bantuan tersebut tertangkap kamera dan diunggah oleh @lambe_turah.

"Mbak cantik ini diam diam mau terjun langsung dan membantu korban banjir di Belitung. Salut Mba tanpa Publikasi langsung terjun sendiri," tulis akun gosip tersebut, Kamis (20/7).

dewi sandra bantu korban banjir © 2017 brilio.net

Lewat akun Instagram pribadinya aktris 37 tahun ini mengabarkan jika dirinya saat ini memang tengah berada di Bangka Belitung. Berdasarkan informasi yang dihimpun brilio.net, diketahui niat awal Dewi Sandra ke Bangka Belitung adalah untuk syuting program variety shownya. Namun, saat mengetahui kondisi warga yang terkena musibah, ia pun menunda syutingnya.

Loading...
 

A post shared by @dewisandra on

Aksinya itu pun membuat netizen salut dengan kerendahan hatinya.

"makasih mbak dewi,udh terjun lgsung untk mmbantu daerah kami,saat kemaren banjir#alhamdulillah banjir d tempat tinggal kami udah suru," ujar akun @nolly_santoso.

"Keren banget mba dewi sandra ya. Hatinya mulia," kata akun @aisygifts.

"Yes kemarin mbak dewi sandra dtng kesini.. Niat nya syuting didinas pariwisata.. Dengar" ada bencana lngsung datang itu pun ikut konvoi motor dan bawa sumbangan..." terang akun @sandra_ciuss.