Brilio.net - Beberapa waktu lalu, sejumlah artis memamerkan menu makannya di lokasi syuting. Ternyata menu makan mereka di luar dugaan sebagian orang lantaran kesederhanaan menunya. Misalnya menu makan berupa nasi boks dengan lauk sayur dan kerupuk yang dishare pemilik akun @ariwibowo_official. Masih menurut akun itu, menu tersebut sama dengan yang dikonsumsi oleh kru film.

 

Meski demikian, tidak semua artis menyantap makanan yang disediakan di lokasi syuting karena berbagai alasan. Banyak artis yang lebih nyaman dengan membawa bekal sendiri dan menyantapnya di sela-sela syuting. Beberapa artis tersebut di antaranya adalah berikut ini, seperti dikutip dari berbagai sumber, Rabu (19/7).

1. Cut Meyriska.

bawa bekal Instagram

foto: Instagram/@cutratumeyriska

Artis cantik ini mengaku selalu membawa bekal yang disiapkan ibunya ke lokasi syuting.

 

2. Ayu Ting Ting.

bawa bekal Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Pelantun Alamat Palsu ini juga sering membawa bekal ke tempat syuting. Beberapa menu yang pernah dia bocorkan adalah martabak dan buah naga.

 

3. Prilly Latuconsina.

bawa bekal Instagram

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu kerap membawa makanan sehat ke lokasi syuting, seperti nasi merah, kentang rebus, dan umbi-umbian.

4. Irfan Hakim. 

bawa bekal Instagram

foto: Instagram/@irfanhakim75

Irfan pernah memamerkan menu makan yang dibawanya ke lokasi syuting lewat akun Instagram. Dalam foto itu juga terlihat menu bekal yang dibawa Ruben.

 

5. Ruben Onsu.

bawa bekal Instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

Ruben selama ini dicitrakan sebagai seleb yang sederhana. Dalam sebuah foto yang diunggah akun Instagram Irfan Hakim, tampak bekal berisi makanan sederhana yang dia bawa Ruben ke lokasi syuting.

 

6. Chicco Jericho. 

bawa bekal Instagram

foto: Instagram/@chicco.jerikho

Chicco memilih membawa bekal dari rumah untuk memastikan menu yang dikonsumsi memiliki kandungan gizi yang cukup. Menu yang biasa dia bawa adalah makanan rebus dan menghindari minyak.

 

7. Randy Martin.

bawa bekal Instagram

foto: Instagram/@randymartinnn


Aktor sekaligus penyanyi ini juga mengaku suka membawa bekal ke lokasi syuting karena bosa makan nasi kota. Cowok ganteng ini mengaku selalu menjaga pola makannya.