Brilio.net - Masih muda, tapi sudah jadi selebriti yang digandrungi pemirsa Indonesia, siapa lagi kalau bukan Prilly Latuconsina. Gadis yang lahir pada 15 Oktober 1996 tersebut mulai dikenal saat ia bermain sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang ditayangkan oleh SCTV.

Namun, siapa yang menyangka, jauh sebelum itu, kariernya justru dimulai sebagai Chef di acara Koki Cilik. Setelah sinetron Ganteng Ganteng Serigala pun ia masih eksis dengan membintangi Ganteng Ganteng Serigala Returns. Ia pun ikut terjun di dunia musik dengan menjadi penyanyi serta menelurkan lagu perdananya yang berjudul Fall in Love. Beberapa kali aktris cantik ini juga membintangi banyak film seperti Hangout, Danur, dan Insya Allah Sah.

Selain di dunia hiburan Indonesia, rupanya ia juga seorang pengusaha, lho. Di usianya yang masih muda ada dua bisnis yang ditekuninya. Ingin tahu apa saja? Berikut daftarnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (18/7).

1. Bisnis Kosmetik.

Bisnis Prilly Latuconsina Seleb  © 2017 brilio.net

Loading...

foto: Instagram.com/2prillylatuconsina96

ILY Cosmetics adalah produk kecantikan milik penyanyi cantik Prilly Latuconsina yang mempunyai pasar untuk anak muda Indonesia. Dari mulai bedak, BB Cream, serum, hingga moisturizer pun ada. Tak hanya itu, Prilly mengaku terjun langsung sebagai tester atas produk-produknya tersebut. Ia juga menyebutkan bila produk kosmetiknya tersebut cocok digunakan untuk semua jenis kulit mulai dari normal, kering, berjerawat, hingga sensitif sekalipun.

2. Bisnis Kue.

Bisnis Prilly Latuconsina Seleb  © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/2really_cake

Prilly pun mencoba berbisnis kue kekinian dengan nama Really Cake. Kue tersebut terdapat gerainya Jl. MT haryono no. 188 Balikpapan dan buka setiap hari dari jam 07.00 - 22.00. Tak hanya itu, kue kekinian milik Prilly ini juga punya akun instagram sendiri dengan followers yang sudah mencapai 86 ribu, lho.

Nah selain berbisnis, Prilly juga mengembangkan bakatnya dalam dunia tulis menulis.

Bisnis Prilly Latuconsina Seleb  © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Beberapa waktu lalu, Prilly menerbitkan buku kumpulan puisi miliknya yang berjudul 5 Detik Dan Rasa Rindu dan laris di pasaran. Buku tersebut konon akan difilmkan oleh salah satu rumah produksi besar.

Kini, aktris cantik yang sukses berperan di film Danur tersebut tengah mempersiapkan buku kedua yang sedang ia garap. Buku kedua yang rencananya berjudul Fatamorgana tersebut nantinya akan menceritakan peristiwa di balik buku pertama.