Brilio.net - Dewi Perssik selama ini selain dikenal dengan berbagai kontroversinya juga dikenal sebagai pedangdut sukses. Bagaimana tidak, selain masih nyanyi dari panggung ke panggung, ia juga kerap didapuk jadi juri berbagai kompetisi.

Tak heran kalau kemudian pedangdut asal Jawa Timur ini lantas kerap mengenang masa-masa merintis karier. Salah satunya foto yang ia unggah di Instagram pada Rabu (27/11).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pingin upload foto jadul umur 18 tahun... sama istrinya mas aziz @la_food_jember matur suwun fotonya mba syg

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Dewi Perssik bersama seorang kawan perempuan dan merangkulnya hangat. Mereka tampak berpose di depan mobil. Dewi pakai kemeja hitam yang dipadu dengan celana jeans. Sementara sang kawan pakai rok denim yang tampaknya lagi hits di jaman itu.

Pelantun lagu Indah Pada Waktunya ini mengungkap kala itu ia masih berusia 18 tahun. "Pingin upload foto jadul umur 18 tahun (waktu) sama istrinya mas aziz @la_food_jember. Matur suwun fotonya mbak sayang," tulis Dewi.

Loading...

Melihat unggahan tersebut, warganet pun membanjiri kolom komentar. Mereka memuji Dewi Perssik cantik sejak usia belia.

"dr dulu udah cantik meski gak pakai makeup. skrg makin cantik tentunya secara artis dangdut dan bintang film n ftv. pasti terawat bgt," komentar akun @dirga_permana7.

"Manis dn cantik dr dulu . Sehat terus Mbak Dewi ...salam kagem Mami ...mugi2 Mami tansah di paringi sehat terus...Aamiin," tanggap akun @asih_prawawati.

"Ya ampun umur 18 aja udah cakep kek gini," tambah akun @sllvya.

Pujian seperti ini bukan pertama kali ia terima, sebelumnya ia pernah mendapat pujian serupa saat unggah foto momen dirinya jadi mayoret awal Oktober lalu.

Dalam foto itu Dewi tampak tengah menjadi mayoret. Ia bergaya maksimal dalam balutan kostum yang didominasi warna putih. Sepatu putih dan topi yang tinggi turut mempercantik penampilannya. Nggak sendiri dong, Dewi berdiri berjajar dengan kawan-kawannya.