×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Bukti cinta Dewi Perssik untuk mendiang ayah, terbaru musala

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Bukti cinta Dewi Perssik untuk mendiang ayah, terbaru musala

Sepeninggalan sang ayah, Dewi Perssik tetap berusaha berbakti padanya.

12 / 08 / 2019 19:03

Brilio.net - Dewi Perssik dikenal sebagai penyanyi dangdut yang cukup populer di Tanah Air. Sebagai artis papan atas, dirinya sering disorot media dan menjadi perbincangan publik. Mulai dari karier hingga kehidupan pribadinya, tak lepas dari sorot kamera pewarta.

Seperti halnya belakangan ini, perempuan bernama asli Dewi Murya Agung itu sering muncul di pemberitaan media terkait kehidupan pribadinya, khususnya hubungannya dengan keluarga.

Seperti diketahui, sang ayah, Mochammad Aidil meninggal dunia usai dirawat di rumah sakit akibat menderita komplikasi penyakit. Sebagai seorang anak, Dewi Perssik diketahui kerap menunjukkan cinta kasihnya kepada orang yang telah membesarkannya tersebut semenjak pertama kali dirawat. Bahkan, ketika sang ayah telah menghembuskan napas terakhir, Dewi Perssik masih menunjukkan bukti rasa cinta kepada ayahnya.

Apa saja? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (12/8), berikut bukti cinta Dewi Perssik untuk mendiang sang ayah.

1. Bolak-balik Jakarta-Jember.

Loading...

bukti cinta depe © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Penyakit yang dialami oleh ayahanda Dewi Perssik memang sudah lama, yakni sejak Agustus 2018. Sebelum dirawat intensif di Jakarta, ayah Depe sempat dirawat di Jember. Namun karena keadaannya semakin menurun akhirnya dirawat intensif di Jakarta.

Alhasil karena jarak inilah yang membuat Dewi Perssik pun jadi tak bisa sering menjenguk ayahnya. Ketika tengah berada di Jakarta, Dewi Perssik pun menitipkan sang ayah kepada keluarganya yang lain.

2. Mencarikan pendonor ginjal.

bukti cinta depe © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Untuk mengusahakan kesembuhan sang ayah, Dewi Perssik sempat mencarikan pendonor ginjal lewat akun Instagramnya. Namun, pada akhirnya operasi donor ginjal tak jadi dilakukan karena risikonya yang sangat tinggi.

3. Beri cincin ibu untuk menghibur.

bukti cinta depe © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Selama ayahnya dirawat di rumah sakit, Dewi Perssik juga menunjukkan bukti cintanya kepada ibunda. Ia berusaha untuk menghibur sang ibu yang terlihat sedih melihat ayahnya tidak kunjung sembuh.

Diketahui lewat postingannya di Instagram, Dewi Perssik memberikan hadiah sebuah cincin emas untuk sang ibu.

"Mi... smoga ini bisa menghibur mamine yg lagi galau.. sedih... banyak pikiran karna papine.. yang kuat sabar dan selalu semangat ya mamine...," tulisnya.

4. Damai dengan Rosa Meldianti.

bukti cinta depe © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Seusai ayahnya meninggal dunia, Dewi Perssik masih menunjukkan tanda baktinya kepada sang ayah. Salah satunya mewujudkan janjinya kepada sang ayah yang pernah ia ucapkan semasa hidupnya. Janji tersebut ialah berdamai dengan keponakannya sendiri, Rosa Meldianti.

Tepat di momen 40 hari berpulangnya sang ayah, Depe secara resmi berdamai dengan Meldi. Seperti diketahui, sebelumnya Dewi Persik dan Meldi sempat terlibat perseteruan yang berujung pada laporan kepolisian.

5. Bangun musala untuk mendiang sang ayah.

bukti cinta depe © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Baru-baru ini Dewi Perssik kembali mencuri perhatian. Ia dikabarkan akan membangun sebuah musala yang dipersembahkan secara khusus untuk mendiang sang ayah, Mochammad Adil. Lewat Instagram pribadinya, Depe memperlihatkan desain musala yang kemudian diberi nama 'Musala Adil' sesuai dengan nama ayahnya.

"Bismillahirohmanirrojhim. Semoga diberi kelancaran dan wujud untuk belahan jiwaku," tulis Dewi.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more