Brilio.net - YouTuber sekaligus penulis Arief Muhammad baru saja mengalami kemalangan. Rumahnya yang dijadikan basecamp dimasuki tamu tak diundang saat malam hari. Hal ini pun terungkap lewat rekaman CCTV yang diunggah Arief ke Instagram pribadinya.

Dalam rekaman itu terlihat bagaimana aksi maling tersebut mengambil salah satu barang berharga miliknya, yakni sepeda. Kejadian ini tentu saja membuat Arief Muhammad geram.

Di unggahan awal, Arief Muhammad mengatakan bahwa dirinya menantikan itikad baik dari si maling.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad)

 

"Kita tunggu aja niat baik malingnya untuk ngaku. Siapa tau liat postingan ini. Kalau masih 1x24 jam, bolehkah kita maafin, dateng aja baik2. Lewat dari itu.. ??," ujar Arief Muhammad, seperti dilansir brilio.net dari unggahan Instagram-nya, Selasa (9/11).

Pada unggahan selanjutnya Arief Muhammad mengaku telah melaporkan kejadian itu. Pihak berwajib pun langsung melakukan olah TKP. Arief mengatakan bahwa dia tidak mempermasalahkan soal sepeda, perkara itu dia sudah mengikhlaskannya. Arief dan penghuni komplek lainnya ingin lingkungannya lebih aman.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad)

 

"Update kasus kemalingan sepeda. Mau ngucapin terima kasih untuk AKBP Iman Imanuddin, Kapolres Tangerang Selatan. Bang Iman kemarin cepat tanggap sekali, kirim 6 anggotanya untuk olah lokasi. Concern kami bukan ke sepedanya, kalau ini sih sudah ikhlas," katanya.

"Tapi lebih ke keamanan komplek. Bisa kecolongan begini berarti kan ada yang perlu dibenahi. Dengan dicari siapa pelakunya, paling nggak bikin efek jera untuk maling lain, dan warga jadi lebih tenang," sambungnya.

Bapak satu anak ini kembali menegaskan, dia masih menunggu itikad baik maling tersebut.

"Kita tunggu aja, belum 1x24 jam dari postingan kemarin. Cctv dari rumah tetangga sudah mulai dikumpulkan. Sidik jari di TKP juga udah ada. ??," pungkasnya.