Brilio.net - Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya saat ini tengah menikmati momen kebersamaannya dengan berlibur ke Paris, Prancis. Pada momen liburan kali ini, Citra dan Rezky tak mengajak serta buah hati mereka, Keene Atharrazka Adhitya alias Athar.

Melalui akun Instagram keduanya, baik Citra maupun Rezky tampak membagikan momen kebahagiaannya tersebut. Namun, ada kejadian yang tak terduga dan cukup mengejutkan. Pasalnya, Citra dan Rezky hampir saja jadi korban kemalingan di Paris. Bahkan momen tersebut tertangkap kamera dan diunggah Rezky ke Instagram Story-nya.

Kejadian itu bermula saat Rezky dan Citra tengah duduk sambil direkam oleh sahabatnya. Tampak ada dua paper bag besar dan satu tas ransel di depan Rezky dan Citra. Keduanya kemudian berdiskusi tentang makanan apa yang ingin dimakan.

Namun, tiba-tiba saja ada seorang pria berjaket hitam tebal dan memakai topi mendekat ke arah dua pasangan pesinetron ini. Pria tersebut mengambil plastik yang ada di paper bag Rezky. Akan tetapi, tak berhasil karena ternyata plastik tersebut sudah diikat dengan paper bag.