Brilio.net - Adik Ayu Azhari, Ibra Azhari lagi-lagi ditangkap karena kasus narkoba. Ibra diamankan oleh Subdit Subdit 2 Ditres Narkoba Polda Metro Jaya pada Minggu (22/12). Saat penangkapan tersebut, Ibra Azhari seorang diri di kediamannya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kronologi penangkapan Ibra Azhari inipun kemudian diungkap oleh pihak kepolisian. Menurut polisi, awalnya pihaknya hendak mengangkap tersangka IS yang biasa menggunakan dan mengedarkan narkotika. Dari IS, polisi akhirnya melakukan pengembangan dan menangkap tersangka MH.

"Ada seorang wanita yang akan mengantar barang bukti (pada IS) dengan inisial MH. Kemudian ditunggu, benar datang dan kita amankan. Kami amankan wanita inisial MH umur 43 tahun," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (23/12), seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com.

Dari MH inilah, diketahui ada pesanan yang diantarkan ke salah satu publik figur, yakni Ibra Azhari.

Loading...
2 dari 2 halaman

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, berikut detik-detik penangkapan Ibra Azhari oleh pihak kepolisian.

Penyidik bergegas menyambangi kediaman Ibra Azhari di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (22/12) pukul 01.40 WIB. Ia ditangkap seorang diri di rumahnya.

"Setelah mengamankan tiga orang termasuk inisial IB, kita kembangkan lagi dari mana barang didapat, besoknya muncul satu nama insial UW umur 62 tahun. Kita lakukan penangkapan ada beberapa temannya yang lain JQ dan H perempuan, ini ada total sekitar tujuh orang," paparnya.

Sayangnya, polisi belum bisa mengungkap barang bukti yang diamankan dari tangan para pelaku. Hingga saat ini posisi masih terus melakukan penyelidikan.